2010/09/30

108. MID Test ~

Hallo semua! *Ditimpuk sampah*

EH! Apa apaan nih nimpukin? Ngajak ribut loh? *sumpah garing loh tar* >///<

ehehehe *garuk-garuk kepala* sebenernya~~~ Post yang ini akan memberitahukan *tuh baik kan saya ngasih tahu* <- gaje

Jadi,HARI SENIN UDAH MID TEST OH EM GEE GASWAAAAADDDDDDDHHHHHH~

Aku belum ngerti tentang fungsi f(x) lagi,ada yang mau jadi guru privatku? Chinen? Berminatkah kau? Atau... Philip-kun? *Ngawur*


Kalo pelajaran yang lain sih INSYAALLAH siap ^^v soalnya hanya hafalan aja~

Ya jadinya sebenernya saya mau ngasih tau kalo saya bakal vakum sampe hari kamis *yakin loh tar?* MUDAH-MUDAHAN yakin :D~

Gimana saya bisa ndak yakin? Orang ada MID Test,kalo nilai saya jelek,APA KATA DUNIA?! *kata dunia; wu tara nilainya jelek* <- garing

Huhuhuhu MTK bener deh aku gak siap banget >///<

Guru MTK ku padahal enak loh lumayan,
Tapi pssss guru MTK-nya narsis dan suka curcol tiba-tiba,DAN KATA TEMEN SEBANGKU AKU KATANYA NAMA ANAKNYA PHILIP *mati*

EIT JANGAN SALAH PIKIR DULU! Wong anaknya masih SD :P Kalo beneran Masaki-kun *pingsan sejenak* SAYA AKAN MENGGILAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~~ *lebay ngarep sangat*


AI DILIT MA MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAIN *orang gila* yeh siapa yang gila? Wong saya lagi dengerin lagunya Younha yang Delete sih bwek :P~~~

ah bek tu de topik! Hari ini ada 2 ulangan,yaitu *cailah* BTQ dan Senbud,Senbud alhamdulillah dapet 8,5 XD~ BTQ ndak tau deh~

Hari ini saya pulang jam 4,soalnya pulang sekolah langsung bimbel,tapi! GAK RUGI SAYA BIMBEL HARI INI XD~ Soalnya... Kan setiap pelajaran MTK kalo mau ulangan selalu gurunya ngasih syarat,dan tadi pas bimbel,semua soalnya dibahas! YAY! Jadi nanti minggu depan pas mau ulangan cuma ngerjain uk 7,rocks~~~

sebenernya inti post ini; saya vakum ampe hari Kamis *sangat simpel bukan?* =))

No comments: