2010/09/29

107. Ending

kamen rider w sudah saya tamatin malem senen...

AAAAAAAAAAAAAAAAAAA SAYA STRESSSSSSSSSSS! SAYA NONTONNYA TERIAK-TERIAK DEWE! =_=

SAYA SENAAAAAAANG! Akhirnya dopant weather mati,mampus lu! *dijitakin* Habisnya,udah muka ngajak ribut~ Akhirnya kamen rider accel dapat mengalahkannya KYAAAAAA SENANG!

Terus



PART YANG SAYA TUNGGU-TUNGGU DATENG! Wakana nelpon Philip,dia bilang dia lagi dalam bahaya,si Philip panik,terus disuruh ke Fuuto tower *kalo kagak salah*,Eh terus ternyata Wakana boong,katanya dia pengen ketemu sama Philip XDD,demo~ Si Wakana sama Philip belum tau kalo mereka itu kakak-adek


Terus kan besoknya si Wakana denger rencana jahat otoosannya,akhirnya dia nelpon Philip buat pindah ke kota lain,terus katanya ditunggu jam 4 Di stasiun kereta Fuuto


Tadinya si Akiko gak ngebolehin,tapi akhirnya si Shoutaro bolehin,eh Philip pergi deh ke stasiun kereta itu,si Philip nungguin Wakana

DEMO!


Si Shoutaro nelpon,orang yang nge-hapus memori si Philip tentang keluarganya masuk rumah sakit,akhirnya Shoutaro jemput Philip
taunye pas mereka baru pergi,Wakana dateng,YAAAH =3=

si orang yang ngapus memori Philip itu udah sekaraaaaatttttttt banget,akhirnya di titik darah penghabisannya,si orang itu bilang kalo nama aslinya Philip itu `Raito Sonozaki` Berarti dia itu keluarga orang yang jahat yang sering buat Gaia memory =_=

Akhirnya si Philip langsung kaget,dia lari ke stasiun kereta itu,si Wakana udah ilang,soalnya otoosannya si Wakana jadi dopant terror,terus ngebawa Wakana kesuatu tempat,pas si Wakana dateng lagi,dia jadi jahat =_= jadinya Philip malah diserang,Wakananya berubah jadi dopant Claydoll,hiks~

Pokoknya! ENDINGNYA SERU! WALAUPUN SAYA KIRA ENDINGNYA GAK HAPPY ENDING

soalnya saya kurang ngerti habisnya episode2 terakhirnya subtitle-nya ilang -3- akhirnya saya mengerti dari bahasanya dikit2 sama gerak2 mereka aja,pokoknya terakhir si Philip tiba-tiba ilang ==

si Shoutaro nangis~ T^T
kurang ngerti kenapa sih =_= abisnya rimut dvd-nya ilang ~_~
yaudah,episode terakhirnya sepiiii banget deh~

tiba-tiba,DOPANT ENERGY DATENG! TERUS KARENA MENDADAK SI SHOUTARO GAK SEMPET HENSHIN <-gak sante~

terus shoutaro ketembak deh T^T akhirnya dia terjatuh~ tapi tiba2 bangun lagi,ternyata ada extreme yang nangkep tembakan itu,si Shoutaro kaget!

TIBA-TIBA PHILIP KUN KELUAR DARI EXTREME ITU,YAAAAAAAAAAAAY! saya teriak-teriak pas nonton episode ini XDDD~


dan akhirnya,sekarang saya gak ada kerjaan *biasanya nonton kamen rider w*

OH IYA MESTI BELI KAMEN RIDER W FOREVER A TO Z YUHUUUUUU~!

No comments: