2010/09/20

099. Halal bihalal

hari ini halal bihalal doang XD

Masa tadi pagi pas baru dibangunin mata saya berat banget,alhasil saya tidur dimobil =)) *kebo*
Tau-tau bunda bangunin,saya kira dimana,taunya di sekolah,gerbang sekolah kakak udah ditutup,saya mah boro-boro,ribut banget sekolah,pagi-pagi kuping saya pengang

Ditambah lagi,pas baru naik tangga,tau tau...

7B Tachi langsung teriak-teriak `TARAAAAAAA! TARAAAAAA` cempreng-cempreng lagi ==" *dihajar*

Apalagi si Hilda,teriak dikuping saya,suaranya kan cempreng == Dia bilang `TARAAAAA,KAMU MASIH ADA UTANG! GANTIIN NICKNAME FB-KU!` hah? Aku tak ingat dia minta gantiin Nickname,oh iya,dia mintanya Nickname? Display name kali ya *doh*

Terus 7B Tachi langsung ngajak salaman,wkwkwkwk XDD Lalu saya pergi kekelas... Menaruh tas... lalu bengong saking ngantuknya mata saya ampe jereng *ada hubungannya kah*

Iya,saya bengong lamaaaaaa banget,mungkin ampe 15 menitan =)) untung ndak ketiduran =="

Dan untungnya



Ingus saya gak meler,padahal biasanya meler kalo lagi bengong,padahal saya lagi pilek,tapi kalo lagi gak pilek malah meler,aneh *mondar-mandir*

Tapi saya sudah waspada sih,bawa sapu tangan buat ngelap ingus,tau-tau ingusnya gak keluar == *kok malah nunggu =))*

HAH BEK TU DE TOPIK kenapa jadi ingus!

Tiba-tiba si Tiarot datang dengan rambutnya yang berubah


saya tertawa terbahak-bahak sampe batuk *gak* =))

Poninya turun,biasanya turun juga sih,tapi sekarang jadi lebih panjang,kayak kuda poni jadinya =)) *digeplak*

Terus dia ngambil buku pembukuan saya yang dia colong kemaren malem *ditabok lagi* Bukan dicolong deh XD Tapi dipinjem~ Terus dia ngambil uang 2000 dari tasnya *penting*

Udah deh,tiba-tiba ketua kelas saya ribut,`weeeeei turun kebawah` saya langsung loncat-loncat di lantai *buat?* ya biar lantainya bolong,katanya suruh turun kebawah? *dihajar*

Enggak deh,itu boongan =D Si Rizty langsung jemput saya dikelas biar turun kelapangan bareng

ditangga,

ketemu 7B-Tachi lagi,dan sekarang ketemu Tante XD Tante Regita istrinya kimbum mantannya Jung Il Woo dan Lee Seung Gi =))

eh bentar deh melancang dari topik dulu

Barusan saya lupa nama Lee Seung Gi,saya ngabur ke dapur buat nanya ke si bundo

saya: `bun,nama pembawa acara strong heart siapa sih? Eh iya Lee Seung Gi`

*ngabur lagi ke depan komputer*

aneh =))


Beneran,tadi lupa,eh tiba-tiba inget *doh*

BEK TU DE TOPIK

Terus pas dilapangan,Tante Regita ngasih saya THR 6 rebu =)) Sebenernya bukan THR,Tapi bayar *piiiiiiip*

Udah deh,habis itu aku kepisah ama tante regita dan dina,sekarang tinggal ama rizty,kita ribet


nyari barisan kelas masing-masing,ampe muter-muter saya =))

Nah akhirnya ketemu ama Tiarot,kita nyari barisan kelas 2-D bareng-bareng deh~

Terus udah nih barisan udah tertib,akhirnya ya amanat,ceramah,dll. dari guru,habis itu halal bihalal deh

Ini mah judulnya Halal Bihalal,tapi yang diceritain apaan =))

No comments: