2010/10/06

109. MID Is over \m/

Akhirnya setelah 3 hari melewati hari-hari penyiksaan yang setiap malamnya mesti belajar *ketauan gak pernah belajar*
hari pertama; IPA,B.Indo,Pembukuan
hari kedua; MTK *mati*,B.Inggris,Agama
hari ketiga; IPS,PKN,Seni Budaya,BP

Please~ Bu T***** bikin soal MTK jangan susah-susah,SAYA PUYENG! MANA SI BU N***** NYURUH PG-NYA PAKE CARA,MATILAH AKU~!!
Pembukuan; AKU PEGEL DULUAAAAAN == Ngerjainnya,bikin garis-garisnya,ngitungnya,ngeliat soalnya yang bejibun buset dah

IPS MA PKN *WORSHIP*~~~~ Makasih pak buk guru yang bikin soal B.Indo,B.Inggris,Agama,IPS,PKN, Soalnya susah gara-gara eike gak belajar serius,tapi eike tau kok itu ada dibuku semua materinya *sadar diri*

XDD Hehehe~ Akhirnya aku bisa berfangirling kembali~~~ Kangen banget sama Garem,Dodong,Chi ama Sudaaa ♥

Oh iya kata kalian besok saya Bimbel apa enggak ya? Kalo enggak,pengen tapi kalo iya,males *orang bimbang* soalnya kan lumayan bimbel materinya enak,gampang dimengerti,tapi pengen namatin doramanya Suda-kun T^T *bimbang sangadh*

No comments: