2010/09/19

095. about mudik

mudik tahun ini kurang seru,sebentar banget sih abisnya =3=
TAPI! Seru juga bisa liat si Pono udah bisa ngomong XDDD Imutnya banget bangetan

Saya gak suka banget pas perjalanan naik mobilnya itu,gerah,pusing lagi,gima endak coba? 2 hari naik mobil,keram badan saya,mana pas udah mau deket kampung saya,ternyata ada jalan yang bolong,jadinya maceeeeeeeeeettttttt banget,mesti jalan 2 km kali,dijemput ama om tante jadinya,untung aja~

Sedih,si ocha sekarang udah kuliah T~T jadi pas hari-hari terakhir dikampung kan aku hari minggu pergi ke pekan baru,si ocha hari senin udah ke kota buat kuliah,jadinya dia nangis,soalnya gak ketemu kita lagi

oh iya,di kampung saya jadi pendengar aliran musik scream,itu musiknya gilo XD dasar bang dapi ama firza tuh aliran sesat dengerin musik begitu,mendingan MCR~

Oh iya,di kampung kan kakek saya suka beli dvd-dvd lawak gitu,saya coba nonton rame-rame,namanya Mak Pono sama Opetra,itu nyanyi minang tapi bikin ketawa =)) Kayak abdel temon mukanya :? tapi lawak XD *memang abdel temon kagak lawak*

kasihan si a'e,dia nangis pas kita semua pulang,padahal pas ocha nangis dia bilang `cengeng` ternyata dia malah lebih cengeng =))

si a'e lutchu,si firza seneng banget niruin kata2-nya a'e,misalnya `aduh ayah,basah celana a'e`,kalo enggak `au au aduh saki'` =)) kan si a'e logat ngomongnya minang banget,jadi gak bisa ngomong sakit,jadinya saki',ya ampun tak terbayang si a'e bahasa minang =)) padahal mukanya agak bule =)) =))

oh iya ngomong2 tetangga sebelah rumah nenekku menyebalkan sekali,sksd,nyebelin! Minta dihajar masa

ah lupa2 ingat ceritanya T~T

Oh iya pas di pekan baru,saya kerjanya makan terus =)) di traktir direstoran mahal,saya mah rugi kalo harus bayar segitu XD Tapi untung dibayarin,jadi makan yang enak2 terus di pekan baru,nambah lemak banget =)) =)) tapi maknyos~

No comments: