2010/09/26

106. gak bisa nonton kamen rider w! USO~

HUAAAAA PARA PEMBACA SETIA TARAMEMANGGILA *emang ada*

masa tadi kan saya nyolong dvd player dari kamar bunda,terus saya bawa ke ruang tamu,saya colokin semua kabelnya,eh tapi gak idup-idup,ternyata...



tombol power-nya belum saya pencet *dodol*

bukan itu!!!

sebenernya,tadi kan saya lagi mau nonton,eh tau-tau ada bunda sama rehan di ruang tamu,bunda mau ngajarin pr rehan,terus saya gak peduli sama rehan mau konsen apa kagak soal pr-nya *plak*

yasudah,saya play deh kamen rider w,



pas saya lagi nonton,si rehan ngeliat tv melulu,jadi gak konsen kan,akhirnya bunda ngomel-ngomel,masa dia gak bisa ngitung 40+10?! Wat de hek =_=

Bunda terusnya marah-marah deh,aku bilang aja `udah bun,ps-nya umpetin aja!` Terus bunda langsung kekamar,pura-pura keluar rumah buat buang ps-nya *ndak mungkin*,Tapi si rehannya tetep aja nangis-nangis,kan bunda ngomel-ngomel ke si rehan



eeeeeehhh si ayah ikut-ikutan ngomel ke bunda,yaudah bunda bilang `yaudah ayah aja yang ngajarin rehan` lalu si ayah malah ngomong panjang,lupa =_= huh si ayah ngomel-ngomel taunya main komputer,kalo ngomel harusnya ikut ngajarin dong ya =='

terus....



tv dimatiin,HUAAA PADAHAL LAGI ASIK-ASIK NONTON KAMEN RIDER W DITEMANI DENGAN EMPING BALADO DARI TIARA DAN INGUS YANG MENGHIASI WAJAHKU KARENA KEPEDESAN *????* T^T

HUAAAAAA SAMPE SEKARANG MASIH BELUM BOLEH NGIDUPIN TV =_= kalo dikamar bunda males ah~~~


yaudah mesti nunggu si rehan selese-in pr-nya dulu deh,hih males ~,~

No comments: