2010/09/24

104. JUMPing for your dream

Otanjoubi Omedetou Hey! Say! JUMP~ Walaupun saya baru suka Hey! Say! JUMP 9 bulan.


Mereka boyband Jepang yang pertama kali saya kenal dan suka,lagunya match banget dikuping saya,walaupun mereka masih belum sempurna,tapi bagi saya mereka sudah `cukup` sempurna bahkan nyaris sempurna,mereka punya rasa kekeluargaan yang..... sangat mendalam *apadah*
Tadi saya baca kesan-kesan mereka ngeliat foto-foto jadul mereka,debut mereka,konser mereka,single-single mereka,rasanya gimanaaa gitu *bingung ngejelasinnya*

pokoknya saya cinta Hey! Say! JUMP apapun kekurangannya,walaupun saya fangirl gak modal dsb. T^T

jadi inget pertama kali suka Hey! Say! JUMP,kesannya main-main banget XD tapi saya kena karma,dulu saya selalu ketawa liat perform Your Seed pas belum kenal Hey! Say! JUMP,tapi sekarang demi apa saja MEREKA KEREN BANGET!

intinya sih; HAPPY 3RD ANNIVERSARY HEY! SAY! JUMP,WISH YOU GUYS ALL THE BEST♥ ALWAYS KEEP THE FAITH *kok jadi DBSK* ALWAYS 10,ALWAYS BE THE BEST,AND ALWAYS BE 17 YEARS OLD BOYS LOOK-A-LIKE *bahasa inggris kacau XD*

GANBARETSUGO! GANBATTE!

No comments: