2010/07/10

082. What's happened?

Minna-san,ogenki desuka?

Ya saya kembali lagi dengan berita yang kurang penting,bisa dibilang,sangat.amat tidak pentingnya sampai-sampai saya yang menulispun males *yaudah ngapain ditulis*

Ya dikarenakan aku malas tidur dan tidak mempunyai to-do-list =_=
jadi saya akan mem-posting tentang emote istimewa...

\( ̄▽ ̄)/

iya saya sedang gila sama emote ini,sampai-sampai sama orang saya dibilang beneran gila *jadi gimana?*
iya,padahal saya udah lama liat emote ini berkeliaran di cyberworlds,tapi saya baru memakai dan gilanya sekarang~

dan oh iya,saya ganti display name di plurk ya cing~ XD
jadi chi™ ~( ̄▽ ̄)~

huahahaha~

bye!

2 comments:

Shafira said...

aku punya banyak emot ~( ̄▽ ̄)~ loh. macem2 :3

Sista Tamara said...

wah XD minta dong kak ~( ̄▽ ̄)~