2010/07/09

080. Sleep over

Hi! Sesuai janji saya di postingan sebelumnya,aku akan menceritakan kejadian-kejadian unik yang terjadi selama aku menginap dirumah Belle,eh Bella *jayus*

pertama;
Jadi tuh udah malem,sekitar jam 8 apa 9 gitu,Aku,Bella sama Kamiki main parampaa 2,terus dilevel apa gitu,jadi disuruh temukan saklar,pas kita klik saklarnya.... jeng...jeng...

spontan kita kaget,teriak,tutup mata,ah kaget bener.
ada gambar kartun gitu lagi buka mulut,saya beneran gak berani buka mata.
ternyata pas saya liat itu hanya gambar orang lagi ingusan dan rambut yang gak jelas mau apa =))

kedua;
saya omegle-an bareng Bella,lucu-lucu,saya ampe ngakak terus,padahal udah malem =))

aku ketemu K-POPPERS =)) Dan sekarang pertemanan kita berlanjut ke twitter.

ada lagi yang kayak gini;
saya&Bella(SB): asl?
stranger: 16 m canada
SB: are you Justin Bieber? *lol
stranger: i'm insulted

HUAHAHAHA DASAR ORANG GELO ==

terus ada lagi;
stranger: germany or spain?
SB: germany
stranger: i like you
SB: yuck

ROFL dasar orang gak jelas,kalo liat muka saya pasti pingsan =))

ada lagi;
jadi saya udah siapin 'i live in the zoo'
eh ternyata dia malah ngirimin duluan 'hi satan'
sumpe saya langsung kaget,pertama saya baca sih sate,eh pas saya teliti lagi,saya spontan kaget,LALU SAYA DAN BELLA BERTERIAK YA AMPUN AKU KAGET BANGET,jadi merinding main omegle ==

terus ada orang india,saya ngaku-ngaku orang japan *kabur
dia maksa gitu,enggak maksa sih,kayaknya berharap banget berteman sama saya;
SB: are you don't have any friends?
stranger: i have,but you bla-bla bla ah saya lupa pokoknya bahasa indonesianya 'kamu orang jepang pertama yang menjadi temanku'
sampe minta msn sagala~ saya enggak punya,jadi,gomen :p
terakhir pas saya mau disconnect saya tulis 'I'm Indonesian'
-Disconnect-
HUAHAHA pasti orang itu langsung kesel banget deh =))

lanjut,jangan omegle melulu.

sekarang cerita di PIM (Pondok Indah Mall)

yang unik-unik aja ya ^0^

pertama;
jadi saya kan lagi ada di metro *atau sogo akyu lupe* Terus saya sama Bella jalan-jalan,tiba-tiba Bella kayak kaget,terus bilang,ah saya lupa dia bilang apa pokoknya dia bilang ada bule imut XD

Bella pun mengajakku untuk mencari anak bule tersebut,tiba-tiba aku nemu bule,TUH BELL BULE!,Bella langsung heboh,"Mana tar? Mana?",ITU! saya menunjuk seorang bule,perempuan.

BUKAN ITU,si bella sepertinya marah =)) maaf ya Bell,terus aku tanya ciri-cirinya,kata Bella,pake kaos hijau.
Terus setiap orang yang pake baju ijo aku liatin =))

Terus hunting bule imut pun gak berakhir sampe akhirnya pulang dan tak menemukan jejaknya ==

kedua;

jadi saya,Bella,sama Kamiki lagi jalan tuh,kebetulan kita semua *maaf* agak berisi a.k.a gendut.
terus ada mbak-mbak toko gitu,bilang gini "Eh kamu gendutan deh"

Pas kita melewati toko itu kita ngakak,"Aku kira mbaknya ngomong ke aku" Aku bilang begitu ke Bella,eh terus Bella bilang "Iya tar,rasanya pas mbak itu ngomong kayak ada petir yang nyamber" /LOL

eh pas saya liat kebelakang ternyata embak itu lagi ngobrol sama temennya,DOH!

sekian cerita saya kali ini~ terima kasih sudah membaca~

No comments: