2010/07/21

085. Halllllllllllllooooooooooooo

Minna-san,ogenki desuka?

KYAAAAAAAAAAAAAA MV LUCIFEEEEEEEEERRRRRRRRR~ Keren banget >_<

AAAA Gak suka gayanya Minho,udah gak imut lagi,sekarang badannya *kata kakak,bunda,dan tiarot* sudah berotot ;___; tidaaaaaaaaaaak aku benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!

Taemiiiiiiiiiiiinnnnnn; Taemin mah keren,banget malaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh~!

Oneeeeeeeeeeewwwwwwwww kenapa rambutmu jadi kayak air mancur? =_=

Key Mukanya kereeeeeeeeeeeen,tapi......... RAMBUTNYA GAK NAHAAAAAANNNNN~ *Bacok stylish SHINee*

Jonghyun,maaf,rambutmu seperti singa~ *plak*

ya segitu resensi saya mengenai mv Lucifer,terima kasih dan assalamualaikum wr. wb. `Lagi insyaf =))`

-----------------------------------------------------------------------------------

Kangen banget SHINee di jaman Replay,masih imut dan polos~ Apalagi Taem >_<
Onew onew onew onew onew onew onew huaaaaaaaaaaaah engkoh onew dulu keren amat,sekarang jadi kayak abang-abang......
MINHOOOOOOOO!!! SEKARANG BEDA BANGET HUEEEEEEEE T__T Sekarang beneran gak ada imut sama sekali,dasar Minho,kenapa kau harus berotot? Kan jadi jeleeeeekkkkkkkkkk
Key~ Aku masih dibuat gila sama suaranya~ Tapi saya beneran GILA GARA-GARA RAMBUTNYA SEKARANG! STYLISH SHINEE KETERLALUAAAAAAAAAAANNNNNNNN
JJong~ Rambutnya jelek sekarang aaaaaaaaaa gak suka!

Ya intinya saya kurang suka style mereka sekarang,tapi mereka keren apa boleh buat aku gak bisa buat gak suka sama SHINee~! Mungkin takdir jadi Shawol kali ya ^o^ walaupun menurut kalian saya ini `Shawol abal-abal` saya tetep cinta SHINee,seberapapun cintanya saya sama Hey! Say! JUMP,tapi masih lebiiiiiiihhhhh suka sama SHINee,ya walau cuma beda dikit aja~ ^^

Bye!

2 comments:

Helman Rosyadi said...

minho tu kartun apa ya

Sistas said...

Kartun? Dia itu orang asli~