2010/07/12

084. Become a senpai

Minna-san,ogenki desuka?

Hari ini aye resmi loh jadi kelas 8 ^0^
Jujur saya seneng banget sekarang punya adek kelas,jadinya bisa berani ngajak ngobrol gitu,siapa tau ada yang suka KPop kan? XD kalo enggak JPop gitu~

Hari ini cuma pembagian kelas,buku BOS,sama jadwal-jadwal gitu...
saya dapet kelas 8.D,Dan saya duduk bareng sahabat saya ^0^ senangnya~

Tapi,jujur,temen-temennya gak enak-enak -sepertinya begitu-
Masa nentuin pengurus kelas bukannya pake voting?! Mau gimana generasi kedepannya?
Memang berlebihan,tapi kan kalo kayak gitu juga gak enak == masa seenaknya aja milih-milih sendiri,sempet kaget tadi tiba-tiba udah ditentuin pengurus-pengurus kelasnya.

Tapi senengnya saya duduk sama sahabat saya ^o^ suka kpop lagi~ Sayangnya dia gak minat ama jepang-jepangan,tapi dia suka SHINee,tepatnya sih Jonghyun,huahahaha~

Hueeee~ Temen saya yang bekas kelas 7 gak enak-enak m(_ _)m maaf~
ya saya berusaha jujur,mau jujur kekalian,tapi gak berani,kalian gitu sih,gak bisa nerima pendapat,sekalinya dinasehatin malah ngomel tuh si ****** -sensor-

Terus depan belakang tempat duduk saya cowok lagi =_= mana kata temen saya itu cowok yang nyebelin-nyebelin lagi bekas dari kelasnya.

Kenapa aku harus sekelas lagi ama dia?! Nyebelin tau gak,kenapa? KENAPA?! -ekhem-
Ya begitulah,saya udah berharap gak sekelas ma dia,eh malah sekelas,nyebeliiiiiiiiiiiin~ pokoknya saya kurang nyaman dikelas 8 ini,kelasnya di lingkungan kelas 7 taun lalu lagi,gimana gak bosen coba?

Ya beruntung sih gak dapet gedung lama,tapi bosen bener di situ-situ doang,apalagi temen-temen yang masuk 8.B,pasti pada bosen XD

Untung saya gak masuk 8.B *sujud syukur*
Tau kenapa? WAAAAAAAW Disana kelas anak pinter,pokoknya itu isinya pinter-pinter semua deh,uh kalo saya masuk situ pasti nilai saya bisa paling kecil gitu =_=

ya untungnya tidak masuk situ,huahahaha~

Terus,tadi temen SD saya masuk smp saya XD Kyaaaa~ Senangnya,jadi SMP bisa juga jadi ajang reunian,tadi pada heboh liat temen saya itu ^o^

oh iya,gimana kalo aku ganti address blog?! ^o^ habisnya.... takut dibaca ama temen sekolah,gak mau pokoknya gak mau! *?*

Bye!

No comments: