2010/07/22

086. Some updates

Minna-san,ogenki desuka?

Hari ini hari yang terburuk selama sekolah di kelas 8~ >_<

tau kenapa?

nah karena gak tau makanya saya mau nyeritain XD~

Hari ini ulangan IPA; Dapet 55; KKM 70; itu gimana ceritanya coba? ==a
PR Seni Budaya; Gak Inget sama sekali; Nyontek ke cadut.
PR Matematika; Semaleman lembur ngerjain ini PR~ Taunya cuma ditanda tanganin doang ;_;
Agama; Gak ada masalah ;D

Ya begitu lah review untuk hari ini,btw hari ini si Tiarot main kerumah,Rencananya; Konsultasi PR Bareng; Ngerjain tugas kelompok IPS; Ngerjain PR MTK Bareng...
Taunya pas disini; Baru ngerjain 2 soal PR MTK langsung ngabur ke komputer buat nonton Lucifer XD~ Akhirnya sampe dia dijemput PR tuh gak selesai-selesai =)) edaaaan~

Terus berita terbaru; ADEK SAYA MELIHARA KUCING GARONG...
Seram,saya dengar cerita tante saya,kalau sering main sama binatang yang berbulu lebat bisa mandul,dan kucing itu lagi hamil,takutnya anaknya banyak dan merajalela,mending dirumah makanin tikus digudang,LAH INI? Maunya makanan enak,cumi...Daging...
Dikasih Teri malah nolak,sok elit lu!

Seputar sekolah; Masih sering ngumpul-ngumpul sama 7B :3 Huehehehe~ Kita masih kompak,masih bisa mengadakan ritual ngakak bersama (?)

Seputar kelas baru; Biasa aja,OH IYA! Ini bikin saya dan Tiarot ngakak!
Temen cowok saya yang duduk di belakang bangku saya sering nyanyi NOBODY =)) LOL Aku ama Tiara lagi ngerjain tugas denger mereka jadi gak konsen =_=

Ya~ Hanya memberikan updates yang kurang penting dan menarik~ Gomenasai!

Bye!

No comments: