2010/07/26

087. titled

Minna!
Saya lagi pusing >_<

status fandom; gak jelas!!!
status dunia persekolahan; makin gak jelas
status dunia perumahan (??); gak jelas kuadrat

Mengerti?

Maksud status fandom; gak jelas!!! Soalnya MANA APDETAN CHINEN DAN DONGHO? aku jadi berpaling ke tadase sama mio >_<

dunia persekolahan; gak jelas amat sangat! Tugas banyak buangeeeeet,susah-susah,rasanya mau balik ke TK lagi kalau begini ceritanya >_<

dunia perumahan; rambut gak jelas (???) badan menggendut,(ngerasa) makin tinggi XDD semoga beneran~ Dan aku sedang merawat tobi garong XD kucing garong yang lagi hamil terus diadopsi sama keluargaku >:D suaminya tidak bertanggung jawab

Tapi tadi ada 4 kucing garong diluar,kata bunda itu suaminya ROFL banget kan?! XDD

Ini yang namanya Tobi garong XDD Imut banget,bulunya bagush,gak rontok XDD~

Yang kedua: soal fandomku >___< Mana apdetan chinen sama dongho?? DX
apa sayanya yang gak update???!!! >_<

saya jadi berpaling ke tadaseeeeee (dihajar dina)
terus saya jadi berpaling ke anime-anime XDD dua dari banyak anime yang aku suka; K-On! sama Shugo Chara XDDD Miooooooooo~


"King Tadaseeeeee" XD

kalo tentang dunia perumahan tidak ada yang perlu kujelaskan kan? XDDD~

Bye!

No comments: