2010/07/05

078. Hey! Say! JUMP rank


uhuk uhuk sekarang saya mau tulis ranking Hey! Say! JUMP (?) ah pokoknya dari yang paling saya suka sampe yang paling gak saya suka,bukan gak suka sih,tapi paling terakhir sukanya (?) ah kalian bisa mendeskripsikan sendiri kan xD
saya tau memang tak penting,ya yunow lah aku kan sering bikin postingan gaje :p

  1. CHINEN YUURI OF COURSE :P MY BIAS WOOHOO!
  2. ekhem nakajima yuto
  3. Arioka Daiki jksdhasdfn forever cute
  4. my sister's Morimoto Ryutaro XD m(_ _)m
  5. Yaotome Hikaru,anda berhasil membuat saya ketawa walaupun dalam keadaan gak lucu (?)
  6. Inoo Kei,suaramu pak lucu sekali XDD
  7. Yamada Ryosuke XD kadang suka sebel liat mukanya /ditendang
  8. Kota Yabu sembah sujud untukmu pak,lagu-lagumu berhasil buat saya klepek-klepek (?)
  9. Takaki Yuya suka sebel liat rambutnya yang bikin dia jadi cantik XD
  10. Okamoto Keito maaf ya pak saya menempatkanmu diurutan sepuluh,soalnya enggak tau XD /digeplak
ya segitu saya postingan saya
terimakasih dan asalamualaikum wr. wb. XD /tumben alim

With love♥
Tara

No comments: