2010/07/09

079. Hallo~

Sudah lama tidak mengisi blog-ku XD
minna-san,ogenki desuka?

pertama;
aku gak pake blogskins lagi,ribet abisnya,aku mau yang gampang-gampang saja.

kedua;
hayoh gutlak buat kakakku,si emonurie blankienya heechul dan pacar ryutaro. Senin kakakku sudah MOS (Masa Orientasi Siswa).

ketiga;
Aku merasa makin alay saja,iya ya?

keempat;
Tadi aku download video dari youtube,aaaaaaaaaa Hey! Say! JUMP perform lagu time,keren banget XD Kok keinget Masuperman ya kalo denger lagu itu.

kelima;
aku kemaren baru pulang dari rumah Bella,aku habis nginep,aaa seru banget,sekarang udah mulai akrab sama kamiki,imut banget,gemes deh jadinya,disana banyak kejadian lucu deh,nanti akan diceritakan =)).

keenam;
Hari Senin masuk sekolah,rasanya cepet banget,enggak sih,tapi rasanya malas,udah lama liburan tiba-tiba disuruh sekolah,apa boleh buat.

ketujuh;
saya enggak dapet undian itu,menyedihkan,sedih banget ;_; padahal udah optimis,memang gak takdir kali ya aku ke Jepang. Menyedihkan.

kedelapan;
saya akan melanjutkan di posting selanjutnya,babay~ ^0^

No comments: