2010/11/26

126. UAS sudah dekat

di postingan ini saya dapet tantangan gak boleh pake emoji HUAAAAAAH~ okelah saya coba,padahal ini postingan stress yang memerlukan banyak stok emoji...

UAS udah deket,bisa dihitung 2 minggu kurang lagi,tapi gw masih santai-santai aja,habisnyaaaa JUMP bikin stress!! *malah nyalahin* Ya,rencananya gw mau vakum tuh,ehhh single baru JUMP keluar,GAK KUAT SAYA KALO VAKUUUUM *lebay*

Iya begitu lah,tapi~ saya bingung,kok orang tua saya ngediemin saya aja ya padahal ujian saya udah deket,kayaknya cuek gitu,ini mah pikirannya 'ah bodo amatlah dia mau dapet nilai berapa' atauuuu 'ah biar dia nyadar sendiri kan udah gede',ya saya gak bisa milih,keduanya memungkinkan,soalnya orangtua saya emang cuek banget sih,gak kayak temen-temen saya yang bener-bener komputer tuh internetnya dicabutlah,seharian mesti baca buku lah

kalo saya mah... Pulang sekolah langsung nongkrong di depan komputer ampe malem hahahaha~ Saya stress banget sama matematika,nilai saya gak pernah bagus,pelajaran persamaan garis dan gradien-gradien apalah itu bikin saya muaaak pingin saya bejek yang bikin pelajaran kayak gitu,apa penting ya kayak gituan di pelajarin? *ini mah anda yang males* wekekek~

Ini teh faktor guru yang ngajarnya gak bener atau... saya yang o'on apa pelajarannya yang emang gak bisa dimengerti? Sepertinya saya yang o'on ya zzzzzz~

AAAAAH stress,gimana nilai mtk aye nanti di rapot,mau ditaruh dimana muka gw?! Huaaaaaaaaaa~

(-_-|||) *sekarang boleh pake emoji ya =_=*

Terema Kashi♥

No comments: