2010/11/24

124. insiden BAB mampet dan hal menarik lainnya =_=

please,yang lagi makan jangan baca,atau yang orangnya `jijik` an,jangan baca,daripada menanggung efek samping yang sangat mengenaskan,diharapkan jangan membaca!! Terema kashi

Jadi 2 hari yang lalu,kan saya lagi BAB,terus kan udah selesai tuh gak sakit perut lagi,terus pas saya cebok,terus saya bilang 'kok ada kenyel-kenyel',pas saya cium tangan saya,weeeee bau,yasudah saya sadar kalo itu pup XD

saya lanjutkan pupnya,tapi gak bisa-bisa,gak sakit perut lagi,gak bisa ngeden lagi,yaudah saya cebok lagi,terus saya bilang 'kok masih ada' =_=

yaudah saya panik,terus saya tereak-tereak manggil bunda saya,'BUNDAAAA gimana nih e*k nya gak mau keluar',terus disuruh si bunda jongkok,tapi saya gak biasa,mana itu lagi di wc depan yang toiletnya duduk lagi,akhirnya saya diem setengah jem,saya tereak lagi manggilin bunda saya,terus bunda saya cuek nyuruh saya jongkok lagi,akhirnya saya jongkok deh,weeee udah ngeden setengah jem kagak keluar-keluar,akhirnya tiba-tiba saya sakit perut dan...

plung plung plung keluar langsung tiga e*k =)) =)) banzaiiiii!!

sesudah itu saya langsung curhat ma kakak ROFLMAO~!!

Terus,tadi saya kan Try Out matematika di bimbel,Soalnya sumpe deh susah susah banget (-_-|||)

kan saya udah nyelesain PG nya,akhirnya saya melanjutkan ke essaynya...

DENG!! Susah-susah buanjet,akhirnya saya nyoba kerjain soal nomor 3,KAGAK BISAAAAAAA!! Aye lupa caranya =_= akhirnya saya pasrah dengan mengosongkan semua essaynya..


Tiba-tiba kelas sebelah heboh,terus bu nurita masuk

"Kelas 8 essaynya gak usah dikerjain"

JREEEEEEENG!! BANZAIIIIIIIIIIIIIIIIII~ YOOHOOOOOOOOOOO!!

Akhirnya saya nyoret2 di kertas coret2an dari sekolahan dah =))

Dan...


LAGU "ARIGATOU" ~SEKAI NO DOKO NI ITEMO~ UDAH KELUAR FULLNYAAAAA~!!
CHINEN YANG NGOMONG TEREMA KASHI,WAAAAAAAAAAAAAAAAAA XDDDD~

Terema Kashi ♥

No comments: