2010/11/25

125. Bokutachi romeo and Juliet,Whoops

Ingat outfit ini? Ya pasti anda ingat! Kalau anda tidak ingat,pasti anda bukan anda! *HAH APAANSEH*

Yaaaa~ Lagi-lagi postingan sampah alias spam,bodo amat siapa juga yang mikirin XD

Jadi,kan saya lagi buka hey_say,terus tiba-tiba playlist saya keputer lagu Romeo & Juliet nya Hey! Say! JUMP


Terus saya inget waktu dulu pas saya baru-baru suka JUMP saya download video JUMP lagi di school kakumei nyanyi lagu itu

akhirnya saya ubek-ubek itu community,dan WEEHEE masih adaaaa~ XD Akhirnya saya download,dan saya tonton ulang

tiba-tiba muncul pikiran iseng ini di dalam otak saya

Kenapa bukan Romeo & Juliet aja yah yang jadi single? Kan lebih enak lagunya dari hitomi no screen,jadi entar PV nya Julietnya saya



/runs.

Terema kashi♥

No comments: