2010/11/12

120. some school and real life troubles

masalah banyak banget sekarang di sekolah saya~
kan beberapa hari yang lalu ada razia pacaran,terus temen saya dituduh yang ngelaporin semuanya,pada ngancem mo ngelabrak dia,hush apabangeeeeet~


siapa suruh pacaran coba? saya sih udah nikah ma dongho,garem dan chinen /dibabuk. enggak sih,baru nikah ma dongho,garem ma chinen cuma pacar =))

terus,sekarang lagi banyak masalah ma status fb,makanya,nulis status hati-hati,mikir dulu sebelum nge-klik `share`,jadi gini kan,masalahnya makin panjang,saya mah nulis status keren-keren B) *hujan bakiak*

KYAAAAAAA CHINEN CAKEEEEEP

atau enggak;
KYAAA GAREM BAIK BANGETTTTTTTT~ terharu

atau
Tarchi hates Math! Tarchi hates Math! Tarchi hates Math! Well.. I HATE MATH SO MUCH,got it? XD haha~ *gaje*
yang ini paling maksud
hahiahahaha XD~

Oh iya,sebel bangeeeeeet~ Katanya tadi kakak denger ada anak sekolah `itu` ngehina batik sekolah saya,apa urusan situ?! Tau deeeeeeh yang batiknya BAGUS DAN KEREN acuih XP *lempar batu bata*

No comments: