2010/11/10

116. HARI INIIIIIIIIIIIIIIIIIII GAJE SANGAAAAATTTT (?)

jadi...


kan hari ini pas pelajaran ipa (pelajaran pertama) gurunya gak ada,akhirnya dikasih tugas sama ketua kelas,lalu saya mengerjakan,setelah itu..


saya kumpulin *luculu tar*

bukaaaan! Jadi kan udah tuh buku ipa saya dipinjem temen yg mau nyontek,yaudah kukasih dan kusuruh langsung kumpulin sekalian~
Abis itu saya berniat pengen buat fanfiction gitu di buku,tapi apa daya,saya gak mood banget XD akhirnya.. JENG JENG


Saya inget kemaren saya naruh snack di tas,belom dimakan =)) akhirnya datang niat keren saya untuk memakannya *mumpung ga ada guru*,terus saya nanya sama tiara "ti,boleh makan gak?" <- sok polos
kata tiara *sambil ngeliat snack di dalem tas saya* "gak tau deh",saya bilang "makan yuk" <- sesat
si tiara bilang "ayok" *evilsmirk* XD XD HIAHAHA Akhirnya saya buka snack potato yang ada di tas saya,terus saya ngasih ke tiara beberapa isinya *biar ada temen* /plak
akhirnya kita ngumpet makannya =)) si tiara sambil nunduk,kalo saya..


pura-pura jadi bookworm yang lagi serius XDDD /plaaakkkk
yaudah saya abisin tuh snack sama tiara XDDD~ sampe jam pelajaran pertama selesai tuh XD

oh iya,hari ini BIMBEL B.INGGRIS ENAK BANGEEEEET! DIAJAR MISS HUSNI,KYAAAAA XD KANGEN AMA MISS HUSNI,NGAJARNYA ENAAAAKKKK~!!! Akhirnya..

Saya jadi rajin bimbel XDDD *faktor guru*

oh iya,BESOK ULANGAN MTK + PR NUMPUK,NERAKA BANJEEEEEEET~ AKU MALES MASUKKK *hasut yang lain* /digeplak.

No comments: