2010/11/13

122. Arisan

Tadi kan bunda arisan sama ibu-ibu achas,saya ketemuan ma temen-temen lama di CL XD
Ada Faras,Shifa,Bella sama Nadia,kita makan di Bakso Malang Karapitan

Disana seruuuuu~ Dah lama gak ketemu ama mereka :D Akhirnya ketemu lagi,mukanya gak beda kok,suaranya juga XD
Terus kita ya ngobrol-ngobrol,gak banyak sih yang diobrolin,soalnya bingung mau ngomongin apa XD

Eh iya,ternyata si Nadia,Bella juga suka takoyaki,akhirnya kita beli deh XD Harganya 14 ribu,padahal ada paket pake Maccha 15 ribu,aaaah nyesel banget kita =)) Tapi yang lalu biarlah berlalu~

Yaudah kita muter-muter deh,akhirnya pulang saya naik angkot,soalnya si ayah di rumah sodara ama Rehan,pulangnya malem,yaudah,kan saya kecapean banget tuh pulang-pulang sekolah langsung ke Jakarta,eh saya ketiduran di angkot,pas saya bangun ada iler di mulut saya *O* Mana saya tidurnya nunduk lagi,sumpaaaaaaaah malu banget =_= Akhirnya saya tutupi sampe nyampe di pinggir tol saya nunduk dan cerita sama si bunda =))

-ceritanya tidak menarik- yang nulis gak becus

No comments: