2010/10/13

111. KIFF

ya langsung aja saya gak bakal banyak nulis tentang kemaren di senayan,karena lagi males ngetik dan mood yang jelek gara-gara ada temen yang nyebelin!

kemaren saya nonton SHINee outdoor,soalnya emang saya enggak hoki,gak dapet tiket Indoor,tapi tetep aja pas kemaren saya nontonnya teriak-teriak XD ampe diliatin ama orang yang berdiri disebelah saya~

Curang banget,kakak saya,temennya,sama tiara bisa masuk,aku gak diajak~ Jahat banget,jadi aku nonton Outdoor sama Marsha,Sasa sama Bunda~

terus kenang-kenangan dari KIFF itu; *fangirl gak modal detected*
1. Balon dari panggung,yang saya anggep abis di tendang ama anggota SHINee *sedih yak*
2. Poster hasil nyolong yang ada gambar SHINee-nya
3. Light stick gratisan
4. Foto didepan mobil bmw yang ada bendera koreanya
5. tiket Outdoor YANG UDAH CAPEK-CAPEK DIAMBIL DIGEDUNG TVRI DAN GAK KEPAKE,HELLOOOOOOOOO~

Intinya saya seneng,gak pake be-a-en-ge-e-te soalnya outdoor dan temen yang bisa masuk bikin iri aja,saya pengen teriak tadi malem deh bener!

Eh tapi aku ketemu 3 temen cyberworld *ROFL* Yaitu kak Dian,Dichan dan Natasya XDD~ Kalo Natasya sih udah 2 kali,kalo kak Dian ama Dichan baru sekali XD~

No comments: