2010/10/30

114. Hey! SAY!

Kangen ma mereka sajgvuedfdfssbdiyb~ Lama gak liat mereka,akhir-akhir ini cuma liat NYC,ada Chi sih,tapi gak ada Yuto? Ryu? Dai? Inoo? Hika? *semuanya aja* SAYA BUTUH MEREKA,BUTUH DAICHI,BUTUH CHITAROOOOOOOOO (?)

Akhirnya ya ampun akhirnyaaaaaa~ Ada orang yang upload ten jump ke Youtube,akhirnya download pake keepvid deh,saya nonton,mau nangis,mau ngakak,KENAPA MEREKA SANGAT ADORABLE SEKALIIIIIIIIII~ AAAAAAAA~ Apalagi yang pas part mereka dance itu loh yang pertamanya Inoo,Dai sama Hika,eh yang lain keluar,itu kewl bangeeeettttttttttttt XD~

Udah lama gak nulis Hey! Say! RANK XP Mau nulis ah sekarang *ini menurut kesan saya mereka di ten jump ya,bukan scan-an majalah yang baru-baru ini* :P

1. Chinen Yuuri
DIA GAK USAH DITANYA KALI YA? HAHA~ Emang bias,gak bisa keganti,IMUT SANGADH XD~ Mana suaranya tetep imut,rada gaje sih,tapi teteup saya cinta ma dia gak bisa di ganti XP

2. Arioka Daiki
WHATS?! Yuto,gomen,posisimu tergantikan ma Daiki,ABIS DAIKI IMUTNYA KEBANGETAN AAAAAAA~ DORK ABIS,Tapi tetep aja,imuuuuuuuuuut X3 Gemez ih gemes liat Dai :p Mana rambutnya melambai-lambai lagi (?) *saya gak ngerti saya nulis apa* XD Yang pas perform Hey! Say! BEST yang School Days itu loh,IMUTNYA NI ANAK SATU,BENERAN GAK SIH DIA UMUR 19? *nangis darah* Kok imutnya kebangetan? Saya yang umur 13 aja gak seimut dia *najong* Mana si Dai pake acara `catwalk` segala,AHAHAHAHAH

3. Nakajima Yuto
Yuto-kun,maap yak Daiki menyingkirkanmu dari posisi kedua Dx *udah jangan ngomongin Daiki lagi* Yuto,ni anak udah gede banget Dx keren banget,tingginya KENAPA TINGGI BANGEEEEEET,dasar tiang XD *plak* Suaranya juga udah rada aneh,jadi goyang-goyang gitu,pas nyanyi tobira no mukou saya kira yang pertama nyanyi sapa,eh taunya ni anak satu,suaranya astaga XDDD *gak tau mau ngomong apalagi*

4. Morimoto Ryutaro
HALLO ABANG IPAR YANG KENAPAANDASANGATIMUTDANKEREN? AAAAAAA~ Abang ipar cakep banget,imut banget,entah,TINGGINYA KOK GAK NORMAL?! buat orang jepang yang standar tingginya,ya kamu taulah =)) *dibantai fans jpop* Liat dia berdiri disebelah Chinen,kayaknya kalian ketuker badan (?) CHI KENAPA PENDEK RYU KENAPA TINGGI?! *pertanyaan aneh* =)) Mana suaranya Ryu udah mulai berat lagi,AHIAAHAHA dasar abang ipar gelo *?*

5. Inoo Kei
Kenapa bisa Inoo? Saya pun gak tau kenapa xP Abisnya,TANTE CANTIK BANGEEEEEET~ gak banget sih~ Masih cantikan Yama,tapi... GAK TAU AH INOO CAKEP XP Mana main pianonya sdgudabhdsbdbidsb~

6. Yaotome Hikaru
Cauwwww~ Hikaru gokil,gokil gokil~ Saya suka banget pas dia main Bass itu XD~ Keren tapi tetep lawak,hahaha~ Emang ya,Hika sering bikin sakit perut saya,Tapi walaupun begitu,MUKANYA CAKEP~ Giginya.. JANGAN TANYA SAYA! TANYA DOKTER GIGI =)) III liat si Hika rasanya geregetan pengen masangin dia kawat gigi *sigh*

7. Takaki Yuya
.....................................................................................Dia kok jadi cakep? *sigh* Padahal dulu saya gak suka sama dia,KENAPA OH KENAPA SAYA SERING KENA HUKUM KARMA? *jedotin pala ke aspal*

8. Yamada Ryosuke
Dia imut,tapi entah kenapa saya gak bisa masukin dia ke 5 besar,habis mukanya suka aneh XD Ekspresinya ituloh,suka sangar gimana gitu =)) Tapi suka berlaga dork kayak pas perform school days itu yang terakhir dia jalan sendiri dipanggung XD Sama yang pas mau nyanyi kagayaki days,yang dia keluar megang stroberi,HAHAHA~ *keinget mukanya*

9. Kouta Yabu
I don't have any comment for him,any recomendation? *Lah* Halo member tertua yang kadang suka aneh dan kadang keren XD Maaf ya Yabu-kun,aku menempatkanmu di posisi kedua terbawah,gak tau sih habisnya kenapa gomen~ *Orang aneh*

10. Okamoto Keito
GAK PERNAH BISA SUKA MA DIAAAAAA~ XD Maaf ya fansu nya Keito,tapi saya gak suka si english boy ini,gak tau kenapa,SAYA PENGEN DIA TUKERAN UMUR MA DAIKIIIII XD HAHAHAHAHA *ditendang* Habis.... Mukanya tua sih *dibuang* Terus kalo ngomong aneh lagi XD Ngakak,ngomong jepang aneh,ngomong inggris saya suka gak jelas suaranya XD Maaf ya Keito-kun hontou ni gomen ne XDDD

Hah,rada pegel nulis beserta mikir wkwk~ Diliat-liat,comment saya buat Dai paling panjang,ABISNYA DIA SDFYDWBFUDUBVTTY IMUT BANGET~

No comments: