2010/10/20

113. *ngumpet*

Minna! Saya mau cerita tentang seseorang yang saya nge-fans-in tapi didunia nyata :| *ngumpet* dan saya sebagai fansu nya,tapi gak ada yang tau selain 7B Tachi! Soalnya kalo pada tau bisa gaswat,karena temen-temen takutnya ember dan menyebarlah gossip tidak sedap yang bilang saya suka dengan si 'pppppppip' itu,padahal saya kan cuma ngefans =3=

Perasaan saya campur adukkkk! Mau seneng,ge-er,kepedean,bingung,berharap dll.
Jadi~ Gini ceritanya,waktu itu,hari sabtu,aku inget banget soalnya waktu itu presentasi IPS untuk pertama kali seumur idup! Pake seragam pramuka XD~ kan saya baru dateng,terus ya saya baca-baca buku paket IPS buat ngapalin lagi,terus si Susan dateng kemejaku terus dia duduk disebelah saya,eh temen-temennya susan malah pada ikutan kemeja saya deh,yaudah kita hapalin bareng-bareng,eh terus si Zilda bilang gini "Sis,ada yang nyukain kamu loh dikelas ini" *dia manggil saya Sista -_-* saya: "hah siapa?" zilda:"pokoknya dia cupu,dia suka ma kamu pas kenaikan kelas,dulu dia sekelas ma kamu"
JRENG,langsung saya bengong,kan yang sekelas sama saya dari kelas 7 itu cowoknya cuma........ *O* HWA OMO KAGET O_O
saya: "hah siapa? *pura-pura gatau,takut dikira ge-er*" zilda: "ada deh pokoknya dia cupu" =3= Terus dia ngomong gitu ketemennya,saya ngedenger ngomongin percakapan ini juga,TERNYATA DI TEMEN ITU TAU,HAAH? SUDAH MENYEBAR? AKU PUN GATAU!

gawat,yaudah deh saya baca buku lagi aja,untung saya gak eksis~ Hohohoh~ Kalo saya eksis gossip ini bisa menyebar sampe sekelas,untung ya XD jadi mereka gak terlalu pentingin masalah ini bruakakak,jadi ya pada cuek aja,ahi ahi XD

oh iya,ngomong-ngomong CIRI-CIRINYA PERSIS SAMA COWOK YANG AKU NGE-FANS-IN ITU OMO GAWAAAAAAAAAAAAT! *cari ambulan*

No comments: