2010/10/10

110. ini semua gara-gara garem

jadi begini cerita,ekhem mari kita mulai~
jadi tadi kan saya lagi ol fb sekitar jam setengah 3-an gitu,terus tiba-tiba pas lagi asik berfoto dengan webcam *kabur*,si Tiara ngasih chat,"TAR ADA GAREM DI DRIMTIM",saya langsung stress "IYA? JAM BERAPA? ULANGAN HARI RABU YAK?","IYAAAA JAM 3-AN" terus saya langsung teriak-teriak dikamar *gak nyadar diluar ada siapa*
pas saya keluar kamar.......


TIDAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK TV LAGI DIPAKE SAMA AYAH DAN PAK UWO MAIN BOLA T^T
saya masuk kamar lagi,"TIARAAAAAAAAAA GIMANA NIH TV LAGI DIPAKE MAIN BOLAAAAAAAAAAAAA,AKU STRESSSSSSSSSSSSS",dia jawab "KESINI",terus aku bilang "JAUH BENER,TAPI MAUUUUUUUUUU"


saya langsung kabur ke kamar bunda,minta restu *?* buat dikawinin ma garem buat ke rumah Tiara,kata bunda "yaudah sana,naik ojek",saya bilang "duitnya bun?","pake uang mu lah" =_=,"yaudah deh,tapi entar ganti yak".........


saya langsung ngabur ke kamar saya buat ngambil uang 10.000 dari dompet,langsung saya ke pangkalan ojek,tau-tau ojek kosong,TIDAAAAAAAAKKKKK *madesu*

akhirnya saya lari-lari keluar gerbang terus nungguin angkot =)) *buset niat amat ya* dah saya naik deh

pas nyampe islamic,saya jalan cepet ke rumah tiara,terus pas nyampe rumahnya,saya langsung teriak "TIARAAAAA",tumben dia langsung keluar,biasanya budeg *plak*

terus kata tiara "yah tara telat,udah mulai dari tadiiiiiiiii",KYAAAAA saya langsung ngabur ke depan TV-nya,DAN KEBETULAN mamapapanya lagi gak ada =)) Jadi saya bebas berteriak BUAHAHAHA~

setiap ada garem saya teriak mulu deh,norak banget dah! Dan pas saya liat,ITU DRIM TIM PERNAH SAYA TONTON DI YUTUB WKWKWKWK SAYA HEBOH!

Nih yang episode ini:

Huahahaha XD Garem sumpah cantik banget *gebukin*

Terus pas acara selesai,saya ditawarin dianterin pulang kerumah sama kak cindi sama tiara,akhirnya saya naik motor digonceng ama mereka XD

di jalan kita teriak-teriak *sumpah norak* "ONYUUUUUUUUUUUU,JONGHYUUUUUUUUN,TAEMIN" dan berbagai *?* member SHINee lainnya =)) kita bilang buat latihan nanti jemput mereka di bandara *ngakak*

Tau-tau pas nyampe rumah saya,kakak bilang,yang dateng nanti malem tuh kru arirang,SHINee-nya mah besok *tepok jidat* capek deh padahal dah ngabisin suara buat latihan tereak ROFL

No comments: