2010/04/15

049. Otanjoubi omedettou Daiki Arioka-kun


Otanjoubi omedettou Dai-kun~
sulit dipercaya...
ini... sangat sulit dipercaya ;_;










YOU'RE 19th YEARS OLD NAO -_-
aduh daikiiiiiiiii lama-lama saya gemes banget,mukamu tuh salah banget (?) gak sebanding sama umurmu,mestinya tuh daikun masih umur 14 gitu deh *plak*
pokoknya saya masih gak percaya daiki umur 19th padahal sebenernya pasrah
tapi KAGAK APA-APA DEH (?) BERARTI DAIKUN AWET MUDA DOOOOONG lol
aduh akhir-akhir ini saya jadi gila sama daikun gara-gara nonton perform hey! say! BEST yang switch sama score ~_~
nonton video itu bener-bener sama gemes sama daiki,pengen saya cubit pipinya,layar komputer aja sampe saya pukul-pukul =)) beneran deh saking gak kesampean mau nyubit daikun ;_;
daikun~ tolong jujur sama kita semua,UMURMU ITU PALSU KAN? PASTI PALSU KAN? ;_; *plak*
yaudah deh daiki,saya terima umur 19-mu,yang penting mukamu jangan berubah-berubah ya! gitu aja terus (?)
pengen mengenang masa kecil daikun ><>


dbvhbhbfubsdvDAIKUNKOKIMUTBANGETSIHdgvuaffubfuugrueyfu~
ya inti dari postingan ini cuma satu,HAPPY BIRTHDAY OUR DAIKUN :*

with love
daiki's fangirl

No comments: