2010/04/13

048. haha

Hellooooo bloggers~
saya bingung mau ngasih judul apa,jadi saya kasih judul haha aja deh :p
hari ini kan saya kerumah-nya buketu*nama samaran,dia protes* bareng yumel,terus si yumel minta foto-foto-nya yamada xD *baca 2 postingan sebelumnya*
terus kan saya liatin foto Hey! Say! 7 ke yumel,terus aku tanya ke yumel "mel,kata kamu yang imut yang mana?"
"tetep yamada dooong"
"selain yamada,yang mana?"
"ini nih,yang di tengah *sambil nunjuk-nunjuk chi*"
"CHINEN! XDD" wahahaha akhirnya dia mengakui juga kalo chi imut ~_~ dulu aja pas diliatin perform-nya chi dibilang kayak banci -_- dendam sebenernya tuh aku
nah abis itu saya buka youtube niatnya pengen bikin yumel sama regita gak sinis gimana gitu sama jepang,terus saya nunggu buffering video ini XD


CHI BGFABGSDGDDNMKOKKAMUIMUTBANGETSIHJNDHXUDEGGFUG~
terus abis itu pas buffering-nya udah selesai,saya liatin ke buketu sama yumel meltira,pas saya liatin ke regita,KATANYA CHI IMUUUUUUUUUT AUOUOUOUOUOUO~ EMANG IMUT DARI DULUUU XDDD WAHAHAHAHA katanya gini "tar,chinen-nya imut tuh disini" wahahaha,pinter kamu nak =))

waktu itu saya kan pernah liatin perform hey! say! 7 nyanyi lagu kagayaki days yang dibilang yumel chi-nya kayak banci *sigh* ,terus si yumel keinget lagu itu melulu =)) terus dia nyanyi itu deh "onoro~ onoro" WAHAHA XDD =)) terus saya ralat " bukan onoro,tapi odorou,odorou~ odorou~" =))
terus saya puter lagu itu dihp saya,EH SI BUKETU SAMA YUMEL MINTA LAGUNYA KEHP MEREKAAAAAA XDDD berarti jurus comblangan saya lumayan ampuh sudah terbukti dengan emonurie,tanya aja sama emonurie =))
wahahaha! terus kan bunyi sms saya star time-nya hey! say! JUMP,si yumel sukaaaa xD jadi dia minta lagu itu juga deh ~w~ oh yeah (?)
Ringtone hp-ku kan lagu kagayaki days,si buketu miskol melulu kehp saya *saya curiga kayaknya dia ketagihan sama lagu kagayaki days =))*
aduh gak tau kenapa sekarang saya lagi seneng~ :p

with love
Momo mak comblang *plak*

No comments: