2010/04/05

041. Good news and Bad news

hello bloggers,apa kabar?
uh saya udah lama gak ngurusin blogger saya nih *ditendang dari blogger*
tapi sekarang saya mau nulis XD hehehe
~___________~ saya lagi suka sama j-pop nih (cuma Buono! sama Hey! Say! JUMP sih,Arashi gak tau banyak)
ya pokoknya begitulah,kayaknya postingan ini bakal panjang deh,kalo enggak saya bikin part 2 *lebay banget* soalnya udah lebih dari sebulan saya gak ol blogger *salah sendiri*
~,~ sekarang saya punya 4 pacar loooooh *dibuang kesungai amazon*
dari jepang semua,dan saya juga heran kenapa saya bisa suka jepang (?)

yang pertama Chinen Yuuri :D
hahahaha,kalo kalian pernah baca postingan saya sebelumnya,adakan postingan saya yang tentang thread di plurk tentang pertama saya kenal Hey! Say! JUMP,disitu saya nulisnya chi sama yuto jadi abang saya kan? hehehe sekarang mereka jadi biased saya >///< *jedot-jedotin pala*
asghfshansxhamanshgafsbassbsabafssbafsbg *jedotin kepala*
terus yang (eh sebentar,saya lagi makan nasi kuning *dibunuh*) eh maaf,saya kembali XD
terus saya juga nulis yuto kan? hehehe saya juga lagi bias sama diaaaaa XD
hohohohoho,abisnya Yuto keren banget sih XD

bbbbbbbbbbbbbbpppppppppp *kejang-kejang*
terus yang ketiga miki XD (kamiki)
huahahaha salahin film tantei gakuen Q dooong,abisnya dia disitu imut banget >///<
(eh,ini mah dia masih kecil ya,huahahaha *dibuang keamazon*)
huahahaha,saya gak punya foto dia yang terbaru sih ;___; menyedihkan.

(ini juga bukan yang terbaru sih,tapi setidaknya kalian udah bisa kan ngebayangin kamiki yg sekarang,gak beda jauh kooook XD) dan yang beda dari kamiki sama bias saya dijepang yang lainnya,dia satu-satunya yang aktor XDD huahahaha yaiyadong!
dan yang terakhir,Hokku XD hehehe,walaupun mukanya hokku cantik,tapi dia imut :D
mukanya ayu banget,terus mukanya bersih banget kayak gak punya salah (lol)

iya kan? mukanya `ayu` sekali :D
apalagi kalo kalian nonton yang di "School Kakumei" yang Hey! Say! 7 perform lagu Kagayaki days,kan ada hokku sama yugo kan (selalu ya? maaf saya norak),terus pas bagian yang Yamada nyanyi pertama ituloooh,kan ada hokku sama yugo ngerangkul si yamada,di Hokku senyumnya ya olooooh `ayu` sekali kamu ndok :p

ya kira-kira seperti ini lah gambarannya (maaf,saya gak pinter ngecaps *worship*)
huahahahaha~
seperti inilah kehidupan abnormal saya :E
terima kasih sudah membaca~~

No comments: