2010/04/12

045. Hey! Say! siblings

halloooooooooooooo~
saya mau nulis tentang saudara-saudara-nya member Hey! Say! JUMP nih,gak tau tadi tiba-tiba pengen google-ing tentang kakak-adik mereka.

1.Morimoto Ryutaro & Morimoto Shintaro
kalau ini pasti udah pada akrab banget ya liat mukanya si shintaro Kembaran saya
terus si shintaro kan sering ikutan nari kalo Hey! Say! lagi live,hohohoho~

(ka-ki: Shintaro Morimoto kembaran saya,Ryutaro Morimoto)

eh,tapi pas saya google-ing lagi nemu lagi,mereka ternyata punya adek cewek,namanya Morimoto Natsune kalo gak salah maaf kalo salah *ditendang*

(ka-ki: kayaknya Shintaro Morimoto,Natsune Morimoto,Ryutaro Morimoto)

2.Nakajima Yuto & Nakajima Raiya
nah kalo yang ini saya baru tau kapan gitu lupa deh pokoknya saya baru liat mukanya pas saya google-ing sekarang,dan itupun juga muka dia pas bayi -_-,pas saya liat lumayan miriplah sama yuto ya iyalah,namanya juga sibling *ditendang*

(ki-ka: Nakajima Yuto,Nakajima Raiya kalo gak salah)

ahgsdjbjsdbvudhsdgy imut banget yuto-nyaaaaaaa :3 adeknya juga xD

3.Chinen Yuri & Chinen Sayuri kalo gak salah *plak*
eh nah kalo yang ini saya bener-bener enggak tau sama sekali,bener deh,baru tau kalo chi punya kakak,lebih tua 2 tahun dari chi ya? seumuran daiki dong

(ki-ka: Chinen Yuri,Chinen Sayuri)

ah~ sayangnya saya enggak dapet foto kakaknya chinen yang jelas -_-
padahal mau liat muka kakak-nya chinen,seimut chinennya gak ya? hehehe~

udahan yak,padahal masih ada sih yang belum saya post,tapi saya cuma mood nge-posting tentang mereka bertiga,hehehe,ada yang protes? cari aja sendiri di google :p *kicked*

with love
Momo

No comments: