2010/04/15

050. chibi Hey! Say!

Hohohohoho~
Konbanwa bloggers~
Mau nge-post foto-foto Hey! Say! JUMP pas masih pada kecil tapi minus 1 orang dan saya juga gak tau itu siapa (lol)
dan saya ada 3 foto Chibi Hey! Say! yang belum saya tau itu saya,jadi please,HELP ME! kasih tau saya ya lewat cbox kalo tau :p makasih~

Kota Yabu
AAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *stop*
yabu imut banget pas kecil >.< eh ini bener yabu kan? soalnya saya nebak-nebak sendiri,saya soalnya dapet dari scan-an majalah
tapi rada cantik juga ya c; imut banget sih yabu bdufbvuvufuwebfugfasbhdty~

Yuya Takaki
ini yuya kan? bener kan? hehehe~
lumayan mirip sama yang sekarang YA IYALAH
kalo saya ramal pasti dia itu lagi olahraga *jeger*

Keito Okamoto

hehehe,tapi kok kayak bukan foto jadul ya? kekeke~ mukanya sama aja dari dulu ampe sekarang :p
senyumnya lucu amat =))

Daiki Arioka

Hohohoho~ imuuuuut banget sih daikun,sampe sekarang pun masih imut sampe-sampe saya gak nyangka kalo kamu udah umur 19 sekarang *geleng-geleng kepala*

Yuto Nakajima
AAAAAAH~ chibi yuto :3 hehehe
eeeeeeeeeeh buruan cebok,udah penuh tuh yutoooooo xD *plak plak*
EHHHH BARU MERHATIIN =)) ditangannya yuto ada tupai =)) WAHAHAHA

Yuuri Chinen
WAAAAAAAAAAAAAAA :3 Chibi chi xDDD my ichiban ><
masih imuuuuuut sampe sekarang xDDDD kenapa dirimu begitu imut? sampe-sampe saya pengen jadikan anda makan siang saya (?) saking gemesnya,eh enggak deh,kalo saya makan chi,entar chi enggak ada lagi dong *duduuuuuuul -_-*

NAAAAAAAAH INI DIA 3 FOTO YANG BELUM SAYA TAU XDDD WAHAHAHA SIAPA SIH? SAYA MASIH PENASARAN BANGET,KASIH TAU DOOOONG :P
TULIS AJA DI CBOX YA,WAHAHAHAHA *kayaknya penting banget*

ini siapa aduuuuh -_- ini inoo bukan? *kalo yang ini beneran ngasal*
kok kalo diliat dan setelah saya terawang,mukanya kayak ryutaro yak? wahahaha bener gak sih? ya bukan?

dan yang ini kalo saya terawang,hikaru bukan? wekekekek~

berarti kalo semua yang saya bilang bener,yang gak ada... RYOSUKE YAMADA
WAHAHAHAHA! maaf ya~ saya cari dulu deh fotonya di google images xD *plak*


ah kalo yamada mah dari kecil udah jadi artis ya? *dudul,daiki,chi,yuto dll. juga kali -_-*

maaf ya kalo saya sok tau dan banyak nanya :p

with love
Momo

No comments: