2010/04/12

046. kebius sama j-pop

konbanwa bloggers~
sekarang saya lagi bener-bener dibius sama jepang,aduuuuh padahal dari dulu saya gak pernah ngelirik jepang,boro-boro ngelirik musiknya,anime-nya aja enggak.
TAPI! sekarang saya bener-bener keracunan sama lagu-lagu jepang (terutama Hey! Say! JUMP,Buono! sama B.I. Shadow) Hah? Tara suka jejepangan?
Makanya itu,saya juga heran,padahal dijaman sekarang,temen-temen saya yang suka jepang animenya lah kira-kira eh malah pada suka korea,hehe saya k-pop biased juga,tapi saya merasa sangat ketinggalan jaman baru suka j-pop sekarang,dan padahal dulu setiap saya disuruh dengerin lagu Your seed sama kakak saya,saya selalu ketawa,karena apa? karena suaranya lucu xD terus saya diliatin mereka lagi live saya bener-bener ngakak dan bilang Hey! Say! JUMP itu aneh,saya bener-bener menyesal,saya memang sering dapet karma ~_~

Ya begitulah,karena saya ketinggalan jaman ini,saya kurang temen fangirling...
TAPI HUAHAHAHA *evil laugh* kan saya ajak dua temen saya nonton tantei gakuen q,eh pada suka sama yamada,dan besok pas saya kerja kelompok bikin drama,pengen saya kasih foto-fotonya yamada ah :p semoga mereka jadi suka jepang dan menjadi teman fangirling j-pop saya XD
tapi,kan sekarang saya rata-rata di youtube nonton jepang,kayaknya bunda saya gak seneng banget deh -_- selalu kayak nyindir gitu ;_; misalnya saya lagi nonton Hey! Say! JUMP
bunda: "oh gitu ya,udah enggak suka sama korea lagi,nanti enggak usah nonton super show deh"
AAAAAAAAAAAAAAAH MENYEBALKAN~ bunda ngancemnya pake super show sagala -____-
kan saya juga manusia bun,gampang bosen,pengen break sebentar dari k-pop,apa itu salah?
terserah aku dong,mau suka k-pop kek,j-pop kek,dua-dua-nya kek,kan enggak ada yang dirugiin ini...
AAAAAAAAA dan temen-temen disekolah saya pada ngira saya udah gak suka lagi sama k-pop

HELLOOOOOOOOOOO~ SAYA MASIH SUKA K-POOOOP! TAPI SAYA CUMA LAGI BREAK SEBENTAR DARI K-POP SAMPE SHINee COMEBACK STAGE AAAAAAAAARRRRRRRRGGGGGGHHH >.<

misalnya gini,tadi saya kan nge-add temen sdnya temen smp saya di fb,terus dia sms saya:
"eh tar kamu kenal sama yang namanya blablbalbalabalabalabla ya?"
"iya,baru aku add tadi hohohoho"
"eh tadi aku liat wall-to-wall kamu sama dia,kamu suka jepang ya? aku kira suka korea hehe"
~_~ capek deh saya diginiin terus! udah tau orang yang saya add suka jepang,masa mau saya ajak ngomongin k-pop? entar enggak nyambung dong hhhh -,-
please,mulai sekarang jangan ada yang ngegituin saya lagi,okey? inget saya masih suka k-pop,tapi CUMA BREAK SEBENTAR! namanya juga manusia,apalagi saya,saya ini orangnya gampang bosenan,jadi please! jangan gituin saya lagi -_-
maaf ya bloggers,saya lagi sedikit emosi,sedikit kok,enggak banyak-banyak (?)



with love
Momo

No comments: