2010/01/12

031. play-fun-doh! with my brother

Hai hai bloggers semua xD
Tadi saya dibeliin fun doh! sama bunda


abis itu saya langsung bawa kabur fun-doh nya kedalem rumah dan mencoba membuat sesuatusemoga dongho suka

selama lagi bikin kreasi saya,saya digangguin sama adek saya yang annoying banget,pokoknya sama saya tuh tiada hari tanpa ribut,pokoknya kalo akur tuh paling cuma sebentar,abis itu pasti deh ada masalah kenapa jadi curhat coba?
ya,kalo mau liat mukanya,ini
padahal mukanya nunduk
haik back to the topic
ya pokoknya saya berkerja keras sampai mendapatkan hasil yang lumayan tidak memuaskan -,-



huakakakak~ gaje abis kan =,= tapi kata dongho bagus loh ==a plak
ya begitulah ceritanya,postingan yang sangat kekanak-kanakan karena saya suka kekanak-kanakan dan gaje xD

dan teng tereeeeng.......



ini muka tara yang sesungguhnya,sungguh keren jelek bukan?
oh tidaaaak,tolong saya XD orang ini sangat keren *muntah*

Dongho's fiance
Lee Hyo Kyung with love♥



No comments: