2010/01/11

030. cerita seputar pelantikan 10/01/1010

Hello bloggers semuanya xD
aku mau cerita tentang pelantikan kemaren
ternyata seru sih seru,tapi serem -,-
pertama kan dateng jam 05.45 pagi,disuruh baris,terus masuk,nah pas masuk kita diajak ngobrol-ngobrol dulu sama senior-seniornya habis itu upacara pembukaan pelantikan deh.
abis upacara pelantikan,kita semua disuruh lari keliling sekolah,abis lari keliling sekolah disuruh ngumpul dilapangan,pas dilapangan kaya senam gitu deh,tapi pokoknya melatih konsentrasi juga,aah saya lupa namanya apa -,-

abis itu masuk kelas lagi,dikasih kotak isinya kue,abis makan,dikelas dikasih materi,jujur saya bosen plus ngantuk,saya udah merem-merem tuh,tapi gak berani,tau lah paskibra kalo ketahuan diapain ==a
nah abis dikasih materi itu,dikasih break agak lama,abis itu........materi lagi ==
kita kedatangan senior tahun '94,pada kaget semua hiperbola
abis itu,kalo gak salah senior yang udah alumni pada dateng lagi,perkenalan satu-satu
abis pada perkenalan......... saya lupa doh

SKIP
kan ada permainan gitu,jadi dibagi-bagi kelompok,saya kelompok satu,untung ada temen sekelas saya xDD~
nah setiap kelompok dikasih tujuannya sama kodenya,tujuan pertama ke pos 1
pas baru jalan mau ke pos 1 udah ada tulisan kawasan wajib hormat,jadi setiap ada orang wajib hormat >.<
pas udah nyampe lantai atas langsung masuk kawasan wajib senyum,jadi sepanjang jalan disuruh senyum
pas nyampe ke pos 1,disuruh lapor,abis kita kasih kode,eh gagal terus,terakhirnya boleh masuk,didalem ditanya apa makna pelantikan,artinya,pokoknya saya tegang deh,kepanjangan pelantikan saya gak tau >|<
nah didalem sempet dapet omelan juga,terakhirnya kita maaf-maafan
terus ke pos kedua,pos kedua dideket pager belakang,disana ditanyanya tentang sejarah bendera gitu-gitu deh,sejarah proklamasi,dan pelajaran pkn yang berhubungan dengan bendera dan kemerdekaan,kan kalo mau jawab mesti izin dulu,pas saya mau izin,temen saya yang didepan duluan tunjuk tangan >////<
dan diakhir-akhirnya saya bisa tunjuk tangan dan menjawab pertanyaannya xDD~ applause for me dilemparin tomat basi
nah pas bel,kita ke pos 3,didalem kelas kita ditanya tentang bendera lagi >><<
dan........saya bisa menjawab satu pertanyaan *lagi* applause for me *again* dilemparin sampah busuk
nah abis itu kita ke pos 5 dulu,disana kita diomelin habis-habisan =,-
pertama kan ketuanya baru mau laporan,gak bisa terus,diomelin terus,dibilang gini `ketuanya aja kayak gini,pantesan aja pasukannya kayak gini` hiks hiks hols *loh?*
ya gitu deh,sampe dibilang gini `Udah nanti nilai kalian biar abang coret` hih saya panik gak dapet nilai tuh,terus dibilang lagi `yah,udah deh mukanya pada jengkel udah sana pulang aja` untung pasukan kelompok satu kuat xDD~ jadi gak ada yang nangis *katanya*
ternyata pas bel,kan kita belum juga laporan,gimana coba,ih aku udah serem tuh,dalem hati ngomong gini "ah udah deh gak dapet nilai paskibra -,-"
ternyata setelah sekian lama,kakak-kakak paskibranya bilang `udah-udah semuanya,kalian emang lagi di tes mentalnya,maaf ya udah bentak-bentak` kalo gak salah
abis itu pada lega semua,hah~ udah serem banget,pas dikelas temen saya ada yang nangis 2 orang,tapi bukan kelompok saya doooong BANGGA
nah terakhir saya ke pos 4,disana dites PBB-nya,kodenya bikin saya ngakak xDD~
Uha uha uha uha paskibra yiha yiha yes
nah disana kita dites pbb nya,agak sedikit kacau sih saya nya xD
nah habis itu selesai main,kita kekelas break buat sholat,kan saya kekamar mandi sama dien,susan,anggi,sama eno,disana kita ngakak banget

soalnya lap-nya ..... masuk ke lubang wc,jadi bau pesing,pada ngejek semua,paling parah ketawanya sih susan

nah,habis semuanya sholat upacara penutupan,semuanya baris,terus pada tukeran kado,habis itu masuk kelas buat ngambil tas,abis itu keluar lagi buat upacara penutupan
AAA gak enak banget soalnya pas upacara berjalan saya kebelet b.a.k. jadinya gak enak banget deh
nah habis upacara selesai,semua senior yang udah alumni sama yang kelas 2 kelas 3 nyalemin kita satu-satu

habis itu kita disuruh cuci muka pake air apa itu gak tau,pokoknya isinya daun-daun kecil gitu bau jambu gitchu deh

beneran pas habis upacara saya langsung lari ke wc,tau-tau di wc kagak ada air -,- untung saya bawa air 1,5 liter tapi sayangnya udah seuprit jadi saya minta air minumnya eno deh xDD~
dan habis itu,kita pulang deh
pulang-pulang saya disambut beneran,rame banget rumah kemaren,beneran saya disambut loh hiperbola beneran disambut sama laron,gile,dirumah banyak banget
hah~ pegel juga ngetiknya xDD~
makasih sudah membaca cerita gaje saya,semoga bisa bermanfaat dikehidupan abnormal anda *gaje*

Dongho's fiance
Lee Hyo Kyung with love♥

No comments: