2010/01/16

032. babo!

annyeong bloggers
saya hari ini paskib,tapi saya dapat sedikit kesialan hari ini =.=
jadi kan habis latihan dilapangan kita semua masuk,terus makan,terus liatin temen kita yang dikerjain sama senior,huakakakak mereka disuruh nyanyi,ceritanya,sebelum latihan dilapangan kan masih hujan,jadinya dikelas dulu,jadi kan ada senior paskibra yang minjem buku paskibra kita,terus yang diambil punyanya si *****,tau-tau dihalaman paling belakang bukunya si ***** ada nama cewek,terus ditanya sama seniornya "ada yang tau ini siapa? yang tau izin" terus ketua murid kelas dia jawab "siap,itu temennya ***** mbak,dulu pernah ditembak tapi ditolak" pada langsung ngakak semua =))

BACK TO THE TOPIC
ya kenapa saya kasih judul postingan ini babo! ya karena ini tentang kebodohan saya =.=
jadi ceritanya gini,kan habis makan kita main tepuk tujuh,jadi setiap kelipatan tujuh kita gakboleh nyebutin,cuma di tepuk aja,tapi pas di angka 28 saya bengong dan dengan bodohnya saya bilang "dua lapan" dan saya langsung disuruh maju,betapa malang nasibku =.=
nah habis kepilih enam orang maju,1-1 orang ditanyain,milih siapa,mesti lawan jenis,males deh kalo udah kayak gitu,akhirnya saya bilang ke seniornya "terserah mbak aja deh :D" dan...................

saya malah dipilihin ketua paskib apa-apaan
untung ketua paskibnya terlihat pendiem,jadi saya mah tenang-tenang aja,ternyata kita disuruh tukeran informasi,nanti yang informasinya banyak boleh duduk,pokoknya gitu deh,nanya alamat lah,nomor sepatu,warna favorit,hobi dll. =.=
dan untungnya saya berani nanya,akhirnya saya lumayan dapet banyak,jadinya boleh duduk deh -.-

coba dongho yang jadi ketua paskibranya =.=

Dongho's fiance
Lee Hyo Kyung with love♥

No comments: