2010/01/21

035. gaje posting **weird story**

hello bloggers semua XD
tadi saya pas pelajaran IPA,saya sama chairmate saya,namanya hilda,cerita-cerita gitu,huakakak terus saya ngarang cerita,gokeel deh =.= *ngakak pas pelajaran IPA sampe gak ngerti pas dikasih soal*

sambut cerita saya dengan meriah, Give applause dilemparin nangka busuk*

pada suatu hari ada seorang gadis bernama gogo,gogo sangat benci dengan jengkol,sampai-sampai setiap melihat jengkol ia selalu kabur agak lebay
tetapi,tiba-tiba paman gogo datang membawa seikat jengkol,gogo ingin kabur,tetapi tidak enak dengan pamannya,di ruang makan,dia dimasaki jengkol oleh bibi-nya,gogo sepertinya mulai enek,tetapi tidak enak.
dia disuruh makan oleh paman dan bibi-nya,akhirnya dia mau mencoba,saat satu suap nasi dengan jengkol dimasukan kedalam mulut,ia mengunyahnya dan akhirnya menelannya.
"WAH,ENAK BANGET RASANYA" dan gogo pun ketagihan dengan jengkol :&
sampai malam ia masih menyicipi jengkol buatan bibi-nya itu,sampai akhirnya ia mengantuk,dan tidur.............. GOGO LUPA SIKAT GIGI,LMAO LMAO ROFL ROFL
malamnya saat ia baru tertidur,tiba-tiba......... GAYA GRAVITASI HILANG!!!
akhirnya Gogo terbawa terbang saat tidur,ia tetap tertidur,ia tidak menyadarinya...........
dan akhirnya dia sampai disuatu tempat dan gaya gravitasi itu kembali
paginya
saat terbangun Gogo berada di tengah pusat orang berbelanja,PASAR
dia diliatin sekerumunan orang,saat ia menguap,semua orang langsung kebauan,menutup hidung dan kabur,gogo bingung "kenapa sih? terus sekarang aku dimana?" tiba-tiba seorang menjawab pertanyaan gogo sambil menutup hidung "NAPASMU BAU,COBA AJA CIUM =.= sekarang ini di seoul,masa gak nyadar,terus kalo gak nyadar kesininya pake apa?" "WOOT,DI SEOUL? OH IYA,KEMAREN AKU LUPA SIKAT GIGI ABIS MAKAN JENGKOL" *cengengesan*

HUAKAKAK *NGAKAK GULING-GULINGAN*
ini yang bikin saya gak konsen belajar tadi di sekolah,rencananya sih namanya bukan gogo,tapi hilda,tapi takut hildanya ngamuk =.=

KOMEN LEWAT CHAT BOX YA XD

Dongho's fiance
Lee Hyo Kyung with love♥

No comments: