2010/01/17

033. babo! *again*

hallo bloggers semua
hari ini saya sial lagi,hueeeeee T.T
jadi tadi kan saya mau berangkat basket,sebelum berangkat basket bawa roti,tapi karena takut telat saya bawa roti itu makan dijalan,kan saya naik sepeda ke pos-nya,terus kan rotinya saya pegang di tangan kiri,pas saya mau pindahin ke tangan kanan,saya malahan..........
JATOH
cih tangan saya sama lutut saya sakit,untung rotinya terselamatkan makanan aja yang dipikirin
ya gitu deh,akhirnya tanpa kapok saya masih pegang tuh roti di tangan kanan sampe pos,untung selamat,tapi keranjang sepeda saya jadi bengkok deh,hih

Sampe sekolah
baru sampe gerbang saya udah dipanggil dari lantai atas,ternyata itu dina sama watan XD
hehe kirain belum ada temen yang dateng :D
nah setelah nunggu lama pelatihnya belum dateng juga,tapikan dina ikutnya karate,jadinya pelatihnya udah dateng dia langsung masuk,dan tinggal saya sama watan yang nunggu pelatih,sama temen yang lain sih,tapi cowok =.=
sampe setengah delapan gak dateng-dateng juga,ah saya pikir pasti pelatihnya gak dateng..........
BENER KAN
pelatihnya BENERAN GAK DATENG aaaaaaaah malesin banget kan =.=
akhirnya saya pulang jam 9 gara-gara ada senior paskibra saya digerbang,saya nunggu ampe kosong dulu,dan pas banget jemputan watan datang,senior dan kakak-kakak kelas 8 lainnya menghilang tanpa jejak XDDD
ya begitulah kebaboan saya,coba tadi saya foto pas jatuh eksis
LMAO LMAO ROFL ROFL LOL LOL

Dongho's fiance
Lee Hyo Kyung with love♥

No comments: