2010/01/17

034. kepincut orang jepang

annyeong bloggers semuanya XD
oh mai gash saya baru pertama kali kepincut sama cowok jepang

Nakajima Yuto
sama
Chinen Yuuri
XDDDD SAYA BENER-BENER KEPINCUT DEH SAMA MEREKA telat banget ya?
ya saya memang pemula dalam dunia J-Pop :D
ceritanya gini,saya tadi kan lagi mau dengerin musik J-Pop,saya cari diwikipedia,dan tidak ada yang cocok dengan saya,akhirnya saya bikin tret di plurk kayak gini:


klik aja biar agak gedean dikit
ya olooooh saya seteres nyari bb jepang =.=
terus pada respon,ada yang bilang News,ada yang bilang Arashi,ada yang bilang.....
pokoknya banyak XD
hehehe terus yang pertama saya coba Hey! Say! JUMP emangnya makanan
pertama aku buka Wikipedia Hey! Say! JUMP dulu oh itu pasti
terus saya bingung deh didalem wikipedia itu,ada Hey! Say! 7,ada Hey! Say! BEST,dan saya coba nyari wikipedia yang cuma Hey! Say! JUMP doang,ketemu deh XDini bahasa Indonesia
ya saya coba cari di google images satu-satu,terus...............
SAYA KETEMU MUKA MEREKA BERDUA IMUT DAN KEREN YA AMPYUN XD
dan sekarang.....................
ABANG SAYA NAMBAH DUA DEH xD ASEEEEEK
oh iya,kan saya pemula,saya mau nanya ya XD

di foto ini,chinen yang baju biru kemeja yang kedua dari kiri itu bukan? terus yuto yang didepan itu bukan yang keliatan tinggi,sebelah ryosuke?
makasih,jawab lewat chat box ya XD
gomawoyo ^o^

Dongho's fiance
Lee Hyo Kyung with love♥

No comments: