2010/06/03

063. ra-ra-ra-rabbit -_-

ueeeeeeeeh saya gak bisa ngerawat hewan masih dibeliin kelinci juga,tapi kalo gak ada binatang dirumah jadi kesepian -_- serba salah emang~
kemaren minggu (30/06/2010) saya diajak ke pasar kelinci di Bogor,tadinya mau beli satu doang,eh si bunda sama ayah malah nawar ke orangnya,jadi beli 3 XD imut-imut banget~
kan ada tiga,terus dimobil pada mikir,namanya apa ya yang bagus,eh si bunda nyamper "Yuma! Yuma aja!" LOL~ si bunda jadi suki si Nakayama Yuma,padahal dulu anti Jepang-jepang gitu :3
terus aku bilang "HEM NYC AJA XD" ya udah,akhirnya 3 kelinci itu kita namakan Nakayama (Naka-chan),Yamada (Yama-chan),sama Chinen XD

ini namanya Yama-chan
Yang ini Chinen (Kesayanganku)
Nah ini Naka-chan

ueeeeeeee lucu-lucu ya XD
tapi.......... hari Seninnya,NAKA-CHAN ILAAAAAANG ;_; HUAAAA TOMI KAMU KEMANA? *tomi=tompel mini di bawah mata kirinya Naka-chan*,Padahal dia yang paling ryutasha sayang tuh,paling mungil lagi T___T huaaaaaaaaaaaaa~

Yaudah,seiring waktu berjalan aku bilang ke Ryutasha,"Kak,ganti aja yuk namanya Jadi Tegomasu?",Terus si Ryutasha Setuju,Yaudah deh,si Yama-chan namanya diganti jadi Massu *soalnya bulunya tebel* dan Chinen jadi Tego XD huahahaha~

Kan kemaren ada semprot apatuh ya namanya vogging? pokoknya yang mencegah DBD gitu deh,jadi Tegomasu diumpetin dikamar biar gak mati kena asep~
terus kan pulang sekolah saya langsung diculik buat beli batik ke ITC BSD,pulang-pulang sekitar jam setengah 4,saya liat kekamar dan

MASU MATIIIIIIIIIIIII,UDAH TELER PAS SAYA LIAT T___________T menyedihkan~
Akhirnya si Tego gak ada temen lagi deh~

Yaudah,kemaren si bunda bilang,kasian ya si Tego kesepian tuh kayaknya,jadi hari ini si bunda berencana buat beliin temen si Tego,rencana cuma satu~

Terus tadi kan saya dijemput tuh,dirumput saya liat,ADA KELINCI 2! aku tanya ke ayah,"Yah,ini kelinci siapa?","Itu tuh si Rehan" AAAAAAAAAAAAAAAGH IMUT BANGET DEH~
kan udah 3 lagi,jadi namanya NYC lagi deh XDDDD~ Tapi ada satu yang gak mungkin hidupnya lama,sekarang aja udah lemes -__- kalo gak salah sekarang namanya Yama-chan~ ;_;

foto-fotonya nyusul ya,gomen ne ><>

oh iya credit photo by: emonurie @ plurk

with love♥
Momo

No comments: