2010/06/25

074. LOL~ new favourite berryz's member


TUH KAN BENEEEEER! gara-gara mirip shida sama oomasa aya aku jadi suka Maasa Sudou ==
abisan mukanya imut,mengingatkanku pada shida walaupun banyak orang yang bilang mereka beda /emang
jadi,sekarang aku suka Momo sama Maa di Berryz /gak ada yang nanya


tuh,IMUT KAN? IMUT? /maksa
huhuhuhuhu ;_; aku suka banget dia di Ryuusei boy /gak ada yang nanya Lagi
rambutnya bagus,halus banget kayaknya


tuh tuh tuh,dia yang di atas kan berdua,dia yang peace /gak ada yang nanya lagi dan lagi

== mengapa dia sangat imut seperti shida sih? Tapi masih imutan shida dwoooooooooonks :P
ah padahal mukanya maa kan agak tablo /ditinju ampe mental ke jepang
ALHAMDULILLAH /gaje kambuh

tapi diliat-liat...
Shida lumayan mirip kok sama Maa ==
iya kok,gak jauh-jauh banget XD sama-sama imut dan cantik,tapi masih imutan shida dooong :p
yeeeh namanya juga bias *?*

Hei Maa,tanggung jawab,saya jadi suka situ == mau kan jadi kakak saya? ya ya.. huahaha bagus kalo begitu,mulai sekarang kakakku dijepang ada 3 yay!

Shida,Momo sama Maa ♥
huaaaaaaakakakakak :D

With Love♥
Arisaramo *?*

No comments: