2010/06/11

065. i'm back after a long hiatus ★


Ujian kenaikan kelas udah selesai XD akhirnya saya bisa online lagi,kangen banget~
udah lama banget gak online~ padahal baru seminggu
sekarang aku sangat bahagiaaaaaa~~ seperti muka kamiki diatas =))
oh iya nih~
tolong cekek yang bikin soal mtk,susah buanget,kejam banget yang bikin,itu melanggar HAM! *dibunuh yang buat soal*
paling gampang apaan ya? *sok* palingan budi pekerti :p
lega banget saya hari ini,rasanya semua beban udah lepas,tapi masih ragu soalnya nilainya belum ditangan~
rasanya buku-buku mtk pengen saya bakar dipenggal pemerintah sayangnya itu buku bos,dan sayangnya buku itu dari kertas,kertas itu kan benda dari kayu,kalo aku bakar kertas,sama aja kayak aku gak ngejaga lingkungan,dan kalo asap apinya kemana-mana,entar menyebabkan polusi udara,entar bumi kita gak sehat lagi,dan entar beneran global warming,OH NOkun! *apaan sih lebay banget*
ya pokoknya saya ikut gerakan anti matematika untuk sementara ini aja~
ini mungkin juga salah saya,setiap mtk gak pernah serius,tapi... GURUNYA JUGA SALAH DOOONG! masa muridnya gak merhatiin malah didiemin,malah asik ngerjain soal dipapan tulis,agh~
okeeeeeeh tadi melancang dari topik ya? huehehehe XD gomen~

hehehe akhirnya bisa online lagi,seneng banget,kangen sama plurkmates,tweetmates,facebookmates,dan semua jaringan sosial deh yang saya punya XD
dari kemaren banyak banget yang pengen saya tulis,tapi gara-gara enggak boleh online,SAYA JADI LUPA MAU NULIS APAAN?! *emang dasar pikun*

With love♥
Kitamura Arisa

No comments: