2010/06/14

068. award~

あああああああ~ Lagi-lagi saya dapet award *sombong dikit*. makasih buat Ocha yang sudah memberikan award kepada blog saya yang sederhana dan tidak ada apa-apanya ini *majas litotes* (?) *cuih bahasamu*





ada 5 pertanyaan,yuk maree dijawab! :D

1. Berapa blog yang kamu punya dan berapa umurnya?
-Blog ada 3 kayaknya,di tumblr,difriendster <- eh ini dua kehitung gak sih?,sama di blogger XD umurnya,bah,kagak inget saya,kalo ditumblr kayaknya pas saya masih gila banget sama The Changcuters LOL *lha itu tahun kapan?* kayaknya 2008-2009 ==a pokoknya itu blog dibikin pas saya baru masih pemula banget sama internet,kalo blogger kayaknya 2009 *?* ah tau dah. *ditabok*

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog?
-Sejak kakak saya bikin tumblr,saya ikutan bikin,dulu saya bener-bener mostingnya norak banget =)) *ngakak ngingetnya* dulu bahasa saya itu lebih lebay dibanding sekarang *laah~* masih inget banget saya bikin postingan,jadi saya liat iklan motor,ada yang nyebut 'free your soul' langsung saya ketik di tumblr *ngakak*

3. Mengapa tertarik membuat blog dan untuk apa?
-Soalnya kan pengen punya website sendiri,dulu kan saya norak banget,pas blog tumblr bisa dibuka pake url bikinan saya,saya langsung norak =)) *heboh banget* saya inget banget dulu url saya 'maunehcrjunet' APA-APAAN?! =)) LAH ITU NAMA DARIMANA YAK? *malah nanya*,hem kalo ditanya buat apa,lumayan lah buat curhat,terus buat pelampiasan,kalo di tweet sama plurk kan karakternya terbatas buat spamming *selalu*,jadi saya langsung ngabur ke blogger buat spamming~ LOL!

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu?
-Kelebihan?! Apaan yak? ==a paling kelebihan karakter,karna keseringan spamming *plak plak jeger* Kalo kekurangan? Banyak kayaknya,isinya gak penting,templatenya sederhana,dll. hohoho~

5. Award dan tag ini kepada 5 teman blogger yang lain.

jaa ne~

With Love♥
Kitamura Arisa

4 comments:

April said...

sankyuuu~
aku ambil ya~
langsung disimpan~

diposting menunggu~

Sista Tamara said...
This comment has been removed by the author.
Mardianti said...

Aku terima, makasih loh tar xD

Sista Tamara said...

oke oke ^^~