2013/12/26

157. I Just Want to Have a Peaceful Holidays, Dammit!


Selamat liburan, untuk para murid sekolah! Yang udah jadi mahasiswa udah liburan juga belum ya? Mungkin sebagian, karena kakakku malah baru mau mulai UAS, mwahahaha (ketawa jahat)

Liburan itu identik dengan yang namanya kebahagiaan ya. Iya lah, bebas tugas, bebas mau bangun jam berapa, bebas mau kemana aja, yang penting ada budget-nya, ya.

Kalau tipikal liburan seorang Tara ini sih, yang berdiam di rumah dan tengkurap di depan notebook 24/7. Begadang buat nonton, baca fanfic, atau sekedar scroll timeline twitter atau dashboard tumblr sampe ketemu post-post seminggu yang lalu #ENGGAK. Karena bahagia-nya Tara itu sederhana (kamu aja yang membosankan).

Tapi, ekspektasi liburanku hancul total sejak sepupu-sepupu cowokku stay di rumah selama seminggu. Rasanya sehari tuh gak ada yang gak ribut atau nangis, semua yang bikin kepalaku literally mau pecah kalau udah dirasa-rasa, sih.
Dan sedihnya lagi, sepupuku yang paling kecil itu cengengnya minta ampun, suka ngambek, sok atuh aku ngambek juga, eh malah dibilang gagal menjadi kakak sepupu yang baik. Sampe bingung mau diapain lagi itu anak; kerjanya kalo ngambek ngegalau di teras depan sambil teriak-teriak.

Sepupuku yang kedua, alias abangnya sepupuku yang paling kecil, abis khitanan beberapa hari yang lalu, jadi masih sensitif banget.

Yang terakhir ini sepupuku yang dari Jakarta, oh iya lupa kasih tahu kalau dua yang di atas itu sepupuku dari Padang, jadi suka terjadi miscommunication diantara kita bertiga. Sepupuku yang satu ini ributnya bukan main, terus senengnya bikin hidup orang jadi miserable banget. Aku sedih.

Gara-gara mereka, my expectation for a peaceful-lazy-holidays beneran tinggal kenangan. Dan yang paling bikin sedih, aku punya holidays-resolution dan belum ada yang aku kerjakan sama sekali.

Tapi sesungguhnya yang bikin aku sedih bukan itu, ya, sesuai judul sih, I just wanna have a peaceful holidays, dammit! Apalah arti liburan tanpa ketenangan dan kedamaian.

Until then, semoga aku bisa menangani semua sources of my stress selama beberapa hari ini
Bye!

No comments: