2013/12/22

156. Super Mom



Selamat Hari Ibu, untuk para ibu hebat di Indonesia!

Hari ini Hari Ibu, biasanya sih, di Hari Ibu ini para anak memberikan sesuatu untuk sang ibu tercinta, gak barang juga, ucapan atau perbuatan juga dihitung membalas jasa ibu.

Tapi aku gak melakukan apa-apa di hari ibu ini, aku gak buat bundaku seneng, aku malah badmood seharian, which makes me the worst daughter ever. yep.

Bahkan, ucapan "Selamat Hari Ibu" pun gak keluar sama sekali dari mulutku. Iya, ego dan gengsi.

Tapi, I'm not used to say sweet stuffs to my mom, because she treats me like I was her own friend. Iya, bundaku emang kelewat gaul.

Sorry for not telling this to you directly, but Happy Mother's Day, Bunda!

Maaf kalau aku badmood, Bunda selalu kena celotehan aku, atau sifat childish aku; ngediemin siapa pun yang ngajak aku ngobrol.
Maaf aku sering banget minta Bunda masakin ini, ambilin ini, tolongin ini, tolongin itu dan maaf aku belum bisa balas jasa Bunda selama ini.

Tapi, terima kasih Bunda udah sabar menghadapi anak ngeselin seperti aku ini.

Ketawa dulu. Cheesy banget post-an ini, soalnya aku gak biasa ngucapin sesuatu semanis ini ke orang. Iya, aku bilang post-an ini manis, karena, gengsi aku ini tinggi banget dan aku socially awkward. Kalau kalian kenal aku in real life pun bakal tau aku orangnya ini kayak gimana. Bahkan kadang suka dibilang sombong karena males ucapin satu kalimat "Selamat ulang tahun" ke temen deket sendiri.

Once again, Happy Mother's Day to the best mom in this universe!

Until then,
Bye!

No comments: