2013/01/02

154. 2013

Hai.
Lama gak update blog ini.
Karena keterbatasan koneksi dan fasilitas selama saya di coretriaucoret .
(Dan penderitaan ini akan terus berlangsung sampai saya kelas xi) #TheCruelReality
Btw, kembali ke topik
Gak kerasa udah 2013, we survived 2012!! /apah.
Perasaan baru kemaren saya ulang tahun (yg saya sendiri juga lupa. Karena itu kali pertamanya ane ulang tahun jauh dari keluarga sobs)
Tahun ini saya 16 tahun. Gak kerasa. Setahun lagi punya KTP
2012 banyak kenangan sih. Entah yg pahit atau yg manis. Tapi saya melupakan kenangan yg pahit begitu saja.
Saya lulus SMP pertengahan tahun 2012 kemaren.
Dan merasakan jadi anak SMA ditahun dan semester pertama.
Mengesankan.
Tapi ane jauh dari keluarga. Beradaptasi sendiri. Woh.
Dan hasil perjuangan ane sendiri di tahun dan semester pertama saya jadi anak SMA ini, saya dapet ranking 1. Heheh. ouo. Alhamdulillah. Seenggaknya membanggakan. #halah
Mau berubah di tahun 2013 ini. Jadi lebih baik dan less-nyusahin keluarga
Mau jadi lebih rajin (rajin dalam segala hal, salah satunya ya rajin mandi.)
Dan yg bagus-bagus buat saya dan keluarga saya :-)
Sampai jumpa di post selanjutnya!! (pegel nulis lewat hp)

No comments: