2011/10/06

145. この週

この週
this week.

------

Hai.

Mau bercerita tentang pengalaman minggu ini,yang lumayan menyenangkan!

#月曜日
Apa yang begitu menyenangkan dihari Senin?

Sepertinya........ Hanya pembagian ulangan B.Inggris yang hasilnya cukup memuaskan :') Alhamdulillah yah cuma salah 1 soal aja.

TIK ---Ulangan super.
Ini,jujur semalemnya saya gak begitu serius belajarnya,hanya bolak-balikin halaman buku paketnya,dan pas berpapasan sama si soal,langsung...... Tak berdaya.
Heh,apa itu MAN? LAN? WAN? Mana saya tahu --||| Akhirnya dengan bekal keberuntungan saya cuma cap cip cup u/ tiga puluh soal killer tsb.
yadansayataupastihasilnyabakalunyubangetya.

Kalau B.Indonesia itu lagi Ulangan tengah semester,Soalnya 40.
40 AJA,kok.

Lumayan menguras otak dan pikiran sih,soal bacaannya bikin males habisnya,panjang-panjang,padahal hanya tinggal pilih di antara si a,b,c atau d.

#火曜日!

Hari Selasa itu........ Manis kayak gula merah yang disemutin akhirnya jadi bikin eneg lihat semut-semut ngumpul *whacked*

Enggak deng~

Hari Selasa,saya lega~a banget,LEGA.

Karena apa kah? Karena pas pelajaran B.Indonesia saya sudah maju membacakan Cerpen pembawa tidur bwt temen-temen sekelas saya.
Cukup tau,KENAPA MAJU KEDEPAN KELAS ITU RASANYA SALAH BANGET?! Dibilang demam panggung? Saya enggak juga,tapi setiap saya jadi pusat perhatian orang-orang pasti tangan saya langsung kaku,serasa beku dan langsung bergetar gak jelas gitu.
Ya yang penting udah maju.

Lanjut,Ulangan Agama.

gyay! Ulangannya gak terlalu susah,makanya saya senang ^^v Soalnya saya udah belajar tadinya *ketahuan dong biasanya jarang*
Yang keluar tentang Hari Akhir dan Hadis-hadis,cukup kesusahan di materi tentang Hadis ini,Tapi tentu saja,berakhir dengan bekal nekat ya~ cap cip cup lol.

Matematika hari itu lagi hari remedial,ulangan saya kemaren kan yang Kongruen remedial,akhirnya saya harus remedial di hari itu,DAN SOALNYA,Alhamdulillah yah saya bisa semua :') Berkat do'a Oma Nam *enggak deng* Serius saya seneng banget,karena saya emang *bisa dibilang sangat* bodoh dalam pelajaran menghitung.

Pulangnya,saya gak Bimbel,bukan bolos ya,Tapi menyelesaikan tugas IPA sama si R dan F,dirumah saya,si R main omegle~ melulu.

Pulangnya,kan saya anterin mereka ke tempat angkutan umum tuh,pas balik kerumah..... *KALIAN TAU APA?* Ada mas-mas membawa kardus dan paralon dan saya yakin itu isinya apa.

gyay! My Paradise was arrived!!!~
And I got Woohyun Photocard----.

Srsly,*sorry woohyun* Aku sangat kecewa,kenapa kecewa? Bukannya dia biasmu?

Kecewa,karena saya maunya Yeolieh *uhuk uhuk*,Sebenarnya,karena Oma disitu keliatan nista sekali --" /plaked. Akhirnya kurelain itu photocard bwt kakak tuker sama yang Sungjong...

#水曜日

Dan hari Rabu adalah hari yang menyenangkan!

Entah kenapa,saya SENEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE~NG pake banget hari Rabu.

Karena,oh iya,kan Bu E *guru IPS* Minggu lalu ulangan tentang PD II,terus diumumin jumlah betul Pilihan Ganda-nya dulu,karena Essay-nya belum sempet di koreksi sama si ibu.

Terus diumumin satu-satu----- Pas nama saya suer doki doki banget,Habis pas nyebut nama saya,ibu E hening sebentar,terus nengok-nengok kemana-mana,gimana gak bikin parno coba?!!

Ternyata------- *tau gak* SAYA BENER SEMUA,DEMI APA.

Terus temen-temen langsung ngeliatin gak percaya,ada yang protes juga ==" terus bu E bilang "Iya lah,dia kalo ibu terangin selalu merhatiin".

Cliiiiiiii~iiing. Apakah ibu serius...... Saya kan sering banget bercanda pas pelajaran ibu,bercanda sama buku tulis bu,doodle-ing gitu *plak*

Ya,serius saya sampe pengen nahan senyum,soalnya cuma saya yang bener semua,gak nyangka,terharu bisa ngalahin anak jenius dikelas :') Ya ini lah yang disebut keajaiban.

Tapi pas pelajaran B.Inggris ---Gurunya gak ada--- KELAS SAYA DAPET MASALAH,Dan itu masalah bener-bener aib kelasku. Gak bakalan aku bisa sebarin ke yang lain,karena sama aja aku merendahin kelasku.

#木曜日

Hari ini,hari yang melelahkan....

Karena ada pelajaran olahraga *gyay* Lari estafet,super capek.

Gak ada yang menarik hari ini (gbah)

--------

nekoyawnでした–☆

No comments: