2011/10/18

148. aneh

aku sekarang bingung,gaya bicaraku udah berubah sama temen-temen,sifatku juga.

dulu aku dikenal lumayan ramah sama temen-temen,tapi sekarang aku ngerasa itu udah gak pantes,sekarang aku ngomongnya suka kayak nyakitin hati dia kayak misalnya "masa soal kayak gini aja gak bisa",jadi kayak sok gitu.

kayaknya dulu aku gak kayak gitu,terus sekarang kalau senyum aku serasa kayak ada paksaan,dulu aku gampang mau senyum ke siapa aja.

terus sekarang semua hal ku bawa pusing,ku pikirin bahkan keripik yang ada didalam tas aja sampe ku pikirin berlebihan dan bimbel materi bahasa indonesia tadi gak masuk--a

tapi aku masih berusaha senyum dong,dan juga cari hal yang bikin aku ngakak,aku gak stress kok,aku juga gak depresi n____n huwahahahaha

terus aku juga selalu bikin semua senang pake emote XDD huwahahahaha saya gak stress kok

aku cuma sedikit merasa aneh sama diriku sendiri XDa

No comments: