2011/09/25

143. Infinite


Oh iya,aku udah cerita belum sih....

Kalau sekarang saya cinta banget sama Infinite '__'
Sebenernya saya sudah kenal mereka dari jaman debut,gara-gara kakakku yang terus update rookie-rookie di dunia per-kpop-an

Dulu sih memang suka woohyun ^__^ Tapi ya biasa aja,entah kenapa sekarang jiwa inspiritku membludak *woot*

Entah kenapa,waktu itu bisa suka Infinite lagi,mungkin karena nonton video-video yang ada di foldernya kakak,dan saya suka lagi sama namwoo '_'

Terus,ku cari deh reality show-nya mereka,pertama nonton days of infinite,tapi baru sampai ep 7 *ehe* disitu diliatin ya keseharian mereka.

Terus ketemu acara lagi namanya sesame player season 2 (season pertamanya itu MBLAQ),ku kira acara lama,ternyata pas waktu itu masih ongoing,akhirnya setiap minggu ku tungguin acara itu,sampai lumutan nunggu subs dari mana-mana.

Itu acara yang bikin saya cinta banget sama Infinite,mereka kompak,dan coba lihat ep 6,bikin gila. Sunggyu memang leader-ish banget jiwanya,member-member lain pokoknya di marah-marahin biar kompak,ya tujuannya satu,biar kompak.

Dan habis itu dia minta izin sama manager hyung buat ngasih mereka waktu refreshing,leader kan perhatian sama yang lainnya T___T disitu aku terharu.

Pas episode 7,itu daebak. Mereka bener-bener cuek dan berusaha biar lagu Be Mine di puter di segala store di kota yang waktu itu mereka lagi disana,caranya lucu-lucu,terus pas di toko kaset itu aku envy berat,mereka liat album OTT jadi #1 di weekly best terus mereka promosiin album mereka sendiri,yang beli mereka kasih tanda tangan,huh...

Kemaren,1 september,mereka #1 di chart M!Countdown pertama kali dan mereka nangis ;__; /sobs/ aku ikutan terharu.

Akhirnya perjuangan mereka yang udah setahunan sudah berbuahkan hasil yang cukup manis '_'b dan itu 2 minggu berturut-turut.

Kan mereka ingin debut di Jepang,terus mereka bilang,mereka pengen menang sebelum debut di jepang,entah saya baca itu jadi sedih,pas tau mereka menang saya langsung merinding.

Ya intinya sekarang saya benar-benar cinta sama Infinite ._.v

내꺼하자
내가 널 사랑해 어?
내가 널 걱정해 어?
내가 널 끝까지 책임질게~


nekoyawnでした–☆

No comments: