2011/09/25

142. Hysterie

Hai ^^;;

Maaf,judulnya cuma ngasal,soalnya inspirasi lagi tidak ada di otakku,so jadilah Hit hit hysterieeee~

---

Mau menggalau,minggu lalu kan saya ulangan Pkn,tapi seminggu sebelumnya pak guru bilang beliau bakal diundang sama departemen pendidikan ke puncak u/ mendiskusikan suatu masalah,nah beliau perwakilannya.

So... Malemnya saya gak belajar,cuma baca-baca asal baca dikit-dikit.

Besok paginya,temen-temen lagi baca buku pkn,saya ikutan lah,yaaa hanya u/ sekedar ngabisin waktu sampe bel gitu,temen-temen ada yang nyantai juga sih,bilang pak guru-nya gak ada,sekedar was was aja.

Tiba-tiba beberapa menit sebelum bel,BELIAU DATANG KE KELAS. Bilang 'udah siap ya nanti ulangan?',DEG

Saya langsung spot jantung,iya sih,pelajaran terakhir,mana jam ke 1 sama ke 2 gurunya gak ada yang dateng,nah saya gunain buat menghafal deh.

Pas istirahat kan seperti biasa saya nongkrong di bawah pohon belimbing sama temen-temen,entah kenapa saya masih santai aja.

Nah kan bel masuk,aku baca-baca dikit lagi deh,tiba-tiba si pak guru dateng,dan nungguin anak murid kelas saya yang osis masuk karena dipanggil kesiswaan.

Terus pas liat soalnya,saya ada yang dihafalin,hampir semua malah.

Pas ngambil pulpen dari kotak pensil,LANGSUNG PIKIRANKU BUYAR KEMANA-MANA.

SEMUA YANG AKU HAFALIN TIBA-TIBA JADI LUPA GITU AJA. Langsung bimbang menjawab,temen-temen pada nanya kesana-kemari,saya takut soalnya diliatin si pak guru itu terus.

Yaudah saya jawab sebisa saya aja deh ㅠㅠ bisa dibilang pasrah lah,lol.

Pas saya selesai ulangan,saya langsung minjem buku paket temen liat jawaban-jawaban soal ulangan yang tadi,TERNYATA JAWABANNYA KETUKER SEMUA,

Disaat itu aku hanya ingin mati dan ditenggelamkan ke laut merah saja.


nekoyawnでした–☆

No comments: