2010/12/29

129. pergi ke bandung tanggal 25

Konbanwa blog! Apa kabar? Lama ya gue gak nulis blog hehe xD

Kan tanggal 25 kemaren saya sekeluarga mau pergi ke Lembang janjian sama ibu-ibu arisannya bunda,terus saya sekeluarga naik mobil~
terus lagi di tol tiba-tiba mobilnya berhenti,untung masih bisa jalan dikit akhirnya ayah kepinggirin mobilnya,ayah kira masalahnya sama oli,taunya timing bell nya atau apa gitu putus,akhirnya saya nunggu di mobil lamaaaa banget sampe nonton dorama di laptop,gilak panas banget!

si ayah manggil tukang bengkel tuh,untung kita mogok deket pom bensin,ternyata tukang bengkelnya juga gak bisa benerin,terus gak tau si ayah ngapain ke pom bensin,tiba-tiba mobil derek dateng,si ayah masih di pom bensin,untung baliknya gak lama

yaudah,akhirnya mobilnya diderek,saya kira mau diderek ampe bandung,taunya cuma ampe pom bensin,apabae lah,akhirnya mobilnya di taruh dibengkel,saya,bunda,kakak sama rehan makan dulu tuh di restoran deket sana,tiba-tiba ayah dateng,ternyata dibengkel itu gak ada alat buat betulinnya,akhirnya diderek sampe..... lupa nama daerahnya -_- kalo gak salah sih cipularang,akhirnya mobilnya dimasukin ke bengkel,ternyata mesti nginep mobilnya,akhirnya saya sama keluarga naik angkutan umum,terus naik mobil apa ya namanya,lupa!
Diperjalanan saya sama kakak foto-foto AIB bener sumpah =)) terus kita liat truk bertuliskan 'AKU PADAMU' terus kita foto-foto gitu =)) LEMAO
akhirnya sampe di tempat penginapan di lembangnya jam 7-an malem,gilak! padahal janjiannya berangkat jam 7 pagi ~_~

nyampe disana udah lumayan rame,akhirnya bunda pesen bakso dan saya makan dikamar,abis itu bunda ngajak ke daerah-daerah sana tempat ibu-ibu arisannya berkumpul,disana ada bella sama nadia,terus mereka kan sekamar,kebetulan di satu kamar itu kasurnya 3,akhirnya saya diajak tidur sekamar ma mereka,yaudah deh,
abis itu malem-malem kita rame-rame pergi ke sebuah resto,saya gak makan,soalnya udah makan bakso XD akhirnya disana cuma beli jus ichigo XD disana banyak kejadian aneh,dari liat negro pake kaus ada lampunya lah,dll. XD

akhirnya pulang lagi ke penginapan,saya kekamar keluarga saya dulu ganti baju tidur,abis itu disamperin bella sama nadia,akhirnya saya migrasi ke kamar mereka *?*

paginya dingiiiiiiin banget ~_~ anak-anak pada naik kuda,saya cuma ngeliatin,abis itu mandi,abis itu beresin baju masukin ke koper,terus main laptop dikamar *ga pake internet -_- wifinya pake kode*,abis itu saya numpang mobil mama febi,kita ke maribaya,sampe disana yang lain pada foto-foto,saya foto-foto sebentar abis itu makan sama bunda,& kakak,abis itu pergi ke tangkuban perahu,saya naik kuda dooong XD namanya moris hags hags hags =))

sesudah itu saya numpang lagi kan ya di mobil mama febi,saya tidur dah,gak tau saya mau dibawa kemana,ternyata cari makan sore,saya ngarepnya makan mie yamin di bakmi apin rofl~ ngidam,akhirnya bunda bilang gak bisa,saya kecewa berat! T^T kukira tempatnya udah kelewatan,TERNYATA BELOM HAHAHA XDD Untungnya disebelah bakmi apin ada resto,akhirnya keluarganya febi makan disana,saya,kakak& bunda saya makan mie yamin,AKHIRNYA XDD Kesampean juga XDD

terus berangkat lagi,saya ketiduran dimobil,bangun-bangun denger berita indo-malay 0-3,KECEWA! Tapi gak kecewa setelah baca tweet malay pake laser,berarti menangnya curang dong -_-
dan akhirnya dianterin sampe cipularang tempat bengkel yang ngebetulin mobil saya,dan PULAAAANG XDDD TADAIMAAAAAAAAAAAAA~~~

No comments: