2010/12/15

128. I'm back

Bloggieeeeeeee piye kabare? Kangen sangaaaaaaaat! XD Maaf ya telah membuatmu lumutan dan karatan kayak gini *ah lebe lo*

By the way... UAS KEMAREN NYIKSA BANGET! MTK saya yakin remed ._. yang lain gak tau,please jangan! --a

Nyebelin abis tuh temen yang duduk di depan bangku saya,tiap bentar nanya,kayak gak belajar aja,kayak gak niat,najoooooong!! Annoying banget lah pokoknya,masa gak dikasih tau malah nanya lagi =____= dan dengan bodohnya saya mau ngasih jawaban kedia,ya dikit-dikit sih,gak semua yang dia tanya weeeee masih mending itu juga..

Oh iya,pas hari-hari terakhir uas,kira-kira jum'at lah,saya ngeliat seseorang kakak kelas,agak sipit gitu,tapi.... MIRIP MASSU XD Dan dia keren ==b
Pas hari sabtu,kan saya nyamperin ruangan ujian dina,hilda ma isna,ternyata KELAS KAKAK KELAS ITU DISEBELAH MEREKA,DAN PAS DIA KELUAR KELAS,SI RIZTI LANGSUNG NYENGGOL SAYA *caps jebol*,dia bilang "Tar tar" sambil bisik-bisik gitu,pas saya liat ke arah lain,langsung ada kakak kelas itu,jantung saya langsung panas XDD aneh sumpah,akhirnya... saya manggil dia "Kakak Kelas mirip Massu" XDD padahal miripnya cuma sekilas..

Nah kan hari senin,jam 10 berenang tuh kelas 8 A-D,ternyata KELAS 9 JUGA BERENANG,Si rizti sibuk nyariin kakak kelas yang dia gebet XDD saya mah asik nyelam di kolam ama tiarot dan lain-lain,naaaah... kan pas aku udah kecapean,si tiara ngajak makan,abis itu kita ke tempat kita naruh tas,tiba-tiba si rizti ngagetin "Tar tar kakak kelas mirip massu",saya langsung ngeliat ke arah lain,ASTAGPIR DIA DATENG,KEREEEEEEEN ==b pake jaket merah putih,terus pake celana jeans,POKOKNYA KEREN DEH ==a,eh temennya rizti malah pada nanya-nanya,"siapa yang suka?",rizti bilang "enggak,si tara ngefans tuh",terus salah satu temennya rizti bilang,"hah? itu mah $&^$" (sensor) XDD,terus rizti nanya,"Nama aslinya $&^$?",temennya jawab lagi,"Iyaaa,itu mah si $&^$",terus rizti langsung bilang ke saya,"Tuh tar namanya $&^$",saya masih gak yakin tapinya XDD

Alhasil,kan selasa classmeeting,kita ngeliatin yang lomba futsal,si kakak kelas mirip massu itu gak ikutan sih,TAPI DIA DUDUK TERUS DIDEPAN KELASNYA,akhirnya aku ma rizti ngeliatin dia =)) *najong*,tau-tau DIA NENGOK KEATAS GITU MATANYA,ASTAGPIR,SAYA LANGSUNG KAGET,Tereak ke rizti,"RIZTIIIIIIIIIIIII TADI DIA LIAT KEATAS YA? LIATIN RIZTI?" ,kata rizti dia ngeliatin saya,oke saya yakin rizti cuma mo nyenengin saya XDD,pas pulang saya mencoba memperlambat jalan,pas saya mau ke gerbang,KAKAK KELAS MIRIP MASSU ITU LEWAT!!! Saya langsung balik badan deh XDDD manggil temen-temen yang lain,ternyata saya dibiarin jalan sendirian -_- kejam banget.

Pas pulang rencananya mau buntutin dia naik angkot apa pulangnya,SAYANGNYA BEDA ARAAAAAAH,HUAAAAA TT_TT Ah saya masih penasaraaaaaaannnn

Dan hari ini sama kayak kemaren,TAPI DIA PAKE BAJU OLAHRAGA WKWKWKWK,Lumayan memberikan nuansa yang berbeda,oh iya kalo dia lagi pake kacamata =))

besok pengen bawa kamera ah,poto in si kakak kelas mirip massu itu,BRUAKAKAKAKAK

KAKAK KELAS MIRIP MASSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU I'M YOUR NO.1 AND ONLY FANSSSSSS!!! \m/ *?*

eh jangan bilang-bilang chinen,bisa-bisa saya di gebuk nih pulang-pulang -___- *lebe ah*

OH IYAAA!!! Hari ini single album JUMP yang "Arigatou ~Sekai no doko ni itemo~" Release!! Omedetou JUMP ^^

No comments: